nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-Siap Belanja Baju Lebaran, Festival Belanja Ini Bisa Jadi Rekomendasinya

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 22:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 194 2056216 siap-siap-belanja-baju-lebaran-festival-belanja-ini-bisa-jadi-rekomendasinya-Fa7J6eXtsR.jpeg Festival Belanja untuk baju lebaran (Foto: Dok.Jakcloth)

HARI raya Idul Fitri sudah tinggal setengah bulan lagi. Mencari baju lebaran sepertinya menjadi bagian penting yang pasti tak terlewatkan. 

Jangan cuma pergi ke pusat perbelanjaan yang bakal ramai, jelang Lebaran pasti banyak event seru yang jadi pusatnya mencari baju-baju kece. Apalagi kalau buat kaum milenial yang pasti mengincar merek distro untuk belanja baju lebaran

Apalagi kalau bukan Jakcloth Lebaran yang selalu sukses dihelat setiap tahun. Anda pasti menantikan acara tersebut karena menyediakan banyak merek pakaian lokal, sekaligus bisa kulineran. 

Founder JakCloth Ucok Nasution mengatakan, kesuksesan event clothing ini selalu memenuhi kebutuhan pelanggan. Apalagi antusiasme masyarakat cukup besar dalam hal berbelanja baju, karena tak akan membosankan.

 

"Event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen. Tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line lokal ini," ucap Ucok lewat keterangannya, Rabu (15/5/2019).

Gelaran ini terbagi dalam beberapa periode di 9 kota. Pertama dihelat tanggal 17-23 Mei 2019 di Bogor, Cikarang, Tangerang, Lampung dan Surabaya. Sementara pada tanggal 24-29 Mei 2019, acara dihelat di Malang dan Banjarmasin. Lalu di Jakarta dan Bekasi hadir mulai 26 Mei 2019 sampai dengan 1 Juni 2019. Bukanya mulai pukul 10.00 WIB. 

Kalau berbelanja di sini sangatlah menyenangkan dan enggak repot.  Kenapa bisa? Misalnya, Anda membeli baju kebesaran, tanpa harus ke tukang jahit. Anda bisa melakukan permak langsung di area belanja dan gratis!

"Khusus Ramadan ada merek clothing juga menyiapkan pakaian-pakaian muslim, special untuk dipakai saat hari Lebaran," kata Ucok.

Tersedia banyak merek baju lokal yang dinantikan untuk rekomendasi baju lebaran. Antara lain heyho grup, jakcloth premium, Mules, Shining Bright, EFG, Bloods, Queenbeer, Owners, Skymo, Think cook cook, Hooligans, Mick Out, Erigo, dan masih banyak lagi. 

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini