nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Membuat Suara Mendesah saat Bercinta Dapat Mempercepat Orgasme

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 00:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 15 485 2056209 membuat-suara-mendesah-saat-bercinta-dapat-mempercapat-orgasme-g3azJkPBul.jpg Ilustrasi (Foto: BBC)

Seks merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Dengan melakukan seks, kita akan mendapat suatu kenikmatan yang tidak ada duanya melalui orgasme. Namun tidak semua orang dapat mencapai orgasme dengan sangat cepat, ada juga yang lambat atau bahkan tidak bisa keluar sama sekali.

Banyak cara yang kita lakukan agar bisa mencapai orgasme tersebut dengan cepat. Dilansir dari The Sun, Rabu (15/5/2019). Ternyata suara desahan yang dikeluarkan oleh pasangan akan membuat kita mengalami orgasme yang lebih cepat. Para ahli mengatakan bahwa dengan mengeluarkan suara desahan saat melakukan hubungan seksual bersama pasangan akan memberitahu dia bahwa Anda sangat menikmati hubungan itu.

Profesor NYU untuk Seksualitas Manusia, Dr Zhana Vrangalova, mengatakan kepada Refinery29 “bahwa saat kita membuat suara-suara desahan saat sedang melakukan hubungan seksual sangat baik karena kita akan membuat pasangan kita bahagia, dan karena kita juga ingin dia tahu bahwa yang dia lakukan itu sudah benar.”

Pasangan di ranjang

 Baca Juga: Urutan Zodiak Terbaik hingga Terburuk dalam Urusan Ranjang

Desahan juga dapat menjadi alat yang memberitahu pasangan kita apa yang kita inginkan selanjutnya. Memberikan instruksi saat sedang melakukan hubungan seks, merupakan sesuatu yang tidak selalu ingin disampaikan di tengah-tengah hubungan seks, tetapi suara suara desahan tersebut yang bertindak sebagai penggantinya.

Suatu studi juga mengatakan suara desahan tersebut dapat membuat pasangan kita lebih percaya diri dan puas saat sedang melakukan hubungan seks di atas ranjang.

Mengapa kita mendesah?

Menurut Dr Aaron Ben-Zeev, kebisingan apapun lebih baik daripada keheningan saat melakukan hubungan seks.

"Manfaat utama dari suara-suara desahan tersebut adalah menunjukkan bahwa pasangannya tidak acuh, dalam hal ini, suara apapun lebih baik daripada keheningan total," tulis Psychology Today.

Dia mengatakan membuat suara desahan adalah bagian dari sesuatu yang disebut "transfer gairah". Itu terjadi ketika satu situasi terjadi dan akan membangkitkan gairah di situasi lainnya. Sebagai contoh, melakukan seks setelah adanya pertengkaran antara Anda dan pasangan, dengan keadaan gairah tinggi yang muncul saat pertengkaran, ini akan berpindah ke keadaan gairah seks yang tinggi.

Tidak semua desahan sama

Tapi jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa semua desahan itu asli. Sebuah studi 2011 yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Central Lancashire dan Leeds yang mengamati kebiasaan seks 71 wanita.

Mereka menemukan bahwa 66 persen dari mereka mendesah hanya untuk mempercepat orgasme pasangan mereka, sementara 87 persen mendesah untuk berpura-pura bahwa mereka mencapai klimaks mereka sendiri. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa wanita mendesah setiap kali mereka bosan, lelah atau tidak nyaman saat berhubungan seks, ini mereka lakukan hanya agar pria bergairah dan orgasme lebih cepat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini