nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perpaduan Villa, Spa dan Klinik Kecantikan, Jadi Jawaban Kebutuhan Masyarakat Urban

Agregasi Kedaulatan Rakyat, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 10:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 611 2055843 perpaduan-villa-spa-dan-klinik-kecantikan-jadi-jawaban-kebutuhan-masyarakat-urban-6ZqyPwaxnw.jpg Tempat Spa (Foto: Ist)

SEIRING masuknya era kemudahan, wisatawan kini banyak yang berharap bisa mendapatkan semua fasilitas dalam satu tujuan. Hal itu bisa terjawab dengan hadirnya Ndalem Nuriyyat. Apakah itu?

Ndalem Nuriyyat adalah sebuah tempat antara perpaduan penginapan, tempat spa hingga klinik kecantikan. Dengan mengusung konsep yang kental dengan suasana tradisional, Ndalem Nuriyyat hadir di kawasan Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Berada di salah satu kota wisata, tempat itu juga berada di tengah pekarangan dan pepohonan rindang.

Menurut pemiliknya, dr Noor Ikhtiyati, Sp KK, FINSDV mengatakan tempat itu seolah menjawab keinginannya untuk memberikan fasilitas lengkap kepada tamu. Penginapan, tempat spa hingga konsultasi dengan dokter spesialis kulit.

Tempat Spa Ndalem Nuriyyat di Yogyakarta

"Idenya berawal dari rumah saya yang terlalu besar. Setelah banyak yang sudah pindah dan anak-anak sudah pada nikah, jadi banyak yang enggak tinggal di sini lagi," kata Noor.

Untuk spa dan perawatan kecantikan lainnya, dokter spesialis kulit lulusan Universitas UGM ini menegaskan melakukan perawatan secara alami dan tanpa jarum suntik.

"Saya hanya merawat apa yang sudah dikaruniai oleh Allah. Ini karena kulit kita berganti tiap dua minggu 28 hari dan itu kadang yang bikin kulit rusak dan perlu diperbaiki," ucapnya.

Selain itu juga ada fasilitas konsultasi kejiwaan dan bahkan ada pengajian juga. Namun untuk tempat spa dan perawatan kecantikan hanya khusus untuk perempuan dan biasanya membuat janji lebih dulu.

Villa, Spa, sekaligus Klinik Kecantikan

"Kita juga menerima pasangan suami istri yang mau ke sini, tapi harus janjian dulu karena terapis kita yang pria bukan tenaga tetap. Terus buat anak-anak juga bisa," jelas Noor.

Ada kolam renang yang cukup representatif dan sebagai fasilitas untuk para tamu. Halaman kolam renang dapat digunakan untuk bermacam kegiatan mulai dari senam, yoga sampai barbeque.

Untuk menikmati fasilitas tersebut para tamu cukup membayar mulai dari Rp450 ribu per malam dan Rp650 ribu per malam untuk penginapannya. Sedangkan untuk spa dan fasilitas lain dapat dinikmati dengan mulai harga Rp100- 350 ribu-an.

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini