nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putih Sekejap, Artis-Artis Ini Jalani Infus Kromosom Generasi Kedua

Harisah Chamil, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 15 611 2056040 putih-sekejap-artis-artis-ini-jalani-infus-kromosom-krcMJDRyON.jpg Zaskia Gotik Jalani Perawatan Infus Kromosom (Foto: Ist)

Banyak produk kecantikan yang berkembang di era sekarang. Salah satunya Rose Glow. Rose Glow adalah perawatan kecantikan infus untuk mencerahkan tubuh.  Perawatan ini memiliki kandungan vitamin seperti vitamin C, B2, B6, asam amino, antioksida, dan juga ekstrak dari ginko, yang berperan sebagai neuro protektif yang dapat menjaga kesehatan syaraf.

Dokter Friska Natasya, dari Dermapro mengatakan, perawatan ini tidak hanya untuk wajah saja, tetapi juga untuk kesehatan menyeluruh. Perawatan ini juga membuat kulit lebih cepat putih dan tentunya lebih merona dari kromosom generasi pertama.

Dewi Persik Menjalani Perawatan Infus Kromosom Rose Glow

"Untuk pertama kalinya, perawatan ini berada di Indonesia. Bahannya diproses dengan teknologi Eropa, tepatnya di Jerman. Klinik ini merupakan klinik pertama yang sudah buka di Indonesia, dan yang asli hanya berada di Dermapro, tidak ada di tempat lainnya. Di Eropa sendiri, perawatan ini sudah populer terutama di Jerman. Namun, dengan nama yang berbeda," bebernya.

Ia menambahkan, efek yang terjadi setelah melakukan perawatan Rose Glow adalah kulit akan lebih cerah, kemudian akan lebih merona. Kulit juga akan sedikit berwarna pink, oleh karena itu perawatan kecantikan ini di namakan sebagai Rose Glow.

"Siapa pun jika melakukan ini akan menjadi merona seperti bunga mawar. Selain itu, kulit akan terasa lembab, menghambat pembentukan melamin, memiliki efek detoks terhadp kulit dan hasil setelah pemakaian ini dijamin lebih bagus dari generasi yang pertama," tambahnya.

Tata cara perawatan kecantikan infus Rose Glow, lanjut dr Friska hanya diberi infusan, namun sebelum itu dilakukan skin test terlebih dahulu. Lalu kemudian cairan infusan itu dimasukkan, dan biasanya 100 ml per-orang. Setelah perawatan, seperti biasa pasien disarankan untuk minum air serta istirahat yang cukup. Proses yang terjadi lumayan cepat yaitu sekitar 15 menitan.

Hasilnya pun akan terlihat satu hari atau dua hari setelah infus, langsung terlihat dan juga termasuk perawatan yang instan. Setelah mencoba ke beberapa pasien sebelum product ini launching, feedback yang didapat cukup positif dibanding kromosom generasi pertama. Karena hasilnya lebih cepat, kulit pasien menjadi lembab, putih dan juga merona dari sebelumnya.

Adapun artis-artis Indonesia yang pernah mencoba perawatan Rose Glow antara lain, Dinar Candy, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan juga Dewi persik.

"Kita ingin klinik kita ini terus berkembang dan memberikan hal-hal baru yang tentunya lebih positif dibanding yang sebelumnya, di sini kita ingin memberikan yang terbaik untuk pasien. Jadi kita terus mencari produk-produk terbukti yang bagus untuk para pasien. Apalagi hasilnya lebih bagus dari kromosom yang pertama," ujar Dr. Friska.

Harga untuk sekali treatment dengan sekali infus yaitu Rp7,5 juta. Rata-rata pasien sekali infus akan terlihat perubahannya, namun jika ingin nampak bagus disarankan untuk tiga kali infus. Hasilnya akan bertahan setahun, tergantung gaya hidup setiap pasien.

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini