nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Busana Terbaik di Cannes Film Festival 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 16 194 2056519 10-busana-terbaik-di-cannes-film-festival-2019-0iVr085KHf.jpg Jessica Jung. (Foto: Elle)

SELAIN perhelatan Oscar, Grammy Awards dan Met Gala, gelaran Cannes Film Festival yang rutin dihelat setiap tahunnya di Cannes, Prancis, juga selalu jadi acara yang dinantikan publik untuk melihat busana para selebriti.

Sebab, di gelaran karpet merah Cannes Film Festival inilah para selebriti berlomba-lomba menunjukkan gaya penampilan terbaiknya dengan busana pilihannya masing-masing.

Nah, pada 2019 siapa saja selebriti yang gaya berbusananya sukses masuk dalam jajaran gaun terbaik di Cannes Film Festival? Menyitat Elle, yuk simak ulasan singkat 10 penampilan terbaik di Cannes Film  Festival 2019.

Baca Juga: Filter Kamera Bikin Cantik, Yenny Wahid : Setiap Gurat di Wajah Adalah Torehan Tinta Lembar Kehidupan


1. Alessandra Ambrosio

Supermodel senior satu ini hadir memukau di karpet merah pada premier.

Supermodel senior satu ini hadir memukau di karpet merah pada premier. Alessandra tampil dramatis mengenakan gaun merah seksi, dari Julien Macdonald, yang begitu menarik perhatian dengan siluet kerah halter neckline, silk chiffon cape, dan belahan tinggi yang menunjukkan tungkai kaki jenjangnya.

2. Amber Heard

Pakaian ini dipadankan dengan belt model wide berwarna coklat, dan sepatu hak tinggi keluaran Christian Louboutin.

Sama seperti Alessandra, Amber juga hadir memukau ketika menghadiri premiere film Les Misérables pada 15 Mei 2019, dalam balutan gaun sequin warna nude pucat berbelahan tinggi. Pakaian ini dipadankan dengan belt model wide berwarna coklat, dan sepatu hak tinggi keluaran Christian Louboutin.

3. Jing Tian

aktris cantik asal China satu ini mengenakan gaun berpotongan klasik berpotongan dada rendah, warna putih tulang

Datang ke premier Les Misérables, aktris cantik asal China satu ini mengenakan gaun berpotongan klasik berpotongan dada rendah, warna putih tulang yang merupakan salah satu keluaran dari rumah mode mewah, Dior Haute Couture.

4. Elle Fanning

Dia menambahkan perhiasan dari Chopard sebagai aksesori untuk menyempurnakan penampilan.

Fanning terlihat begitu anggun dan dreamy, dalam balutan floral big dress rancangan Valentino. Dia menambahkan perhiasan dari Chopard sebagai aksesori untuk menyempurnakan penampilannya di Cannes Film Festival.

5. Sririta Jensen

Aktris dan enterpreneur terkenal asal Thailand ini memilih gaun strapless warna merah

Aktris dan enterpreneur terkenal asal Thailand ini memilih gaun strapless warna merah yang mewah dan dramatis bak kelopak bunga mawar, dari Michael Cinco asal Dubai ketika hadir di premier Les Misérables.

6. Selena Gomez

Selena pun hadir berbalut gaun seksi warna light ivory, dengan aksen high-slit dari Louis Vuitton

Acara seremonial pembukaan Festival Film Cannes sekaligus menjadi premier film The Dead Don't Die, Selena pun hadir berbalut gaun seksi warna light ivory, dengan aksen high-slit dari Louis Vuitton yang dia padukan bersama perhiasan mewah dan berkilau dari Bulgari.

7. Alessandra Ambrosio

Victoria Secret’s Angel satu ini tampil memukau di acara pembukaan, dengan berbalut gaun see-through dan high-slit warna putih

Dua penampilan Alessandra masuk ke daftar busana terbaik di Cannes 2019. Victoria Secret’s Angel satu ini tampil memukau di acara pembukaan, dengan berbalut gaun see-through dan high-slit warna putih dari Ralph & Russo, dipasangkan bersama strap high heels warna abu-abu metalik dari René Caovilla.

8. Elle Fanning

Fanning memakai gaun silk beraksen cape warna nude peach dari rumah mode ternama, Gucci

Kali ini Fanning memakai gaun silk beraksen cape warna nude peach dari rumah mode ternama, Gucci, yang digunakan ketika acara pembukaan dan premier film The Dead Don't Die.

9. Jessica Jung

Mantan anggota SNSD ini mengenakan gaun mirror plexi glass custom made, dari Rami Kadi

Mantan anggota SNSD ini mengenakan gaun mirror plexi glass custom made, dari Rami Kadi yang membuatnya bak seorang pengantin wanita, dipasangkan dengan perhiasan salah satunya gelang berlian berkilauan dari Chopard saat di acara pembukaan.

10. Gong Li

 Gong Li, memilih cape gown warna putih dari Ralph & Russo untuk berpose saat di acara pembukaan dan premier film The Dead Don't Die.

Cape gown tampaknya jadi salah satu pilihan favorit para selebriti yang datang ke Cannes 2019. Salah satunya aktris senior terkenal asal China, Gong Li, memilih cape gown warna putih dari Ralph & Russo untuk berpose saat di acara pembukaan dan premier film The Dead Don't Die.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini