Kakek Gaul asal Jepang, 84 Tahun Tapi Tetap Funky

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 194 2056576 kakek-gaul-asal-jepang-84-tahun-tapi-tetap-funky-e57ItInx94.jpg Kakek Silver. (Foto: Instagram)

SIAPA bilang usia menjadi penghalang orang untuk tampil keren? Kakek gaul berusia 84 tahun ini membuktikan bahwa usia bukan menjadi penghalang untuk tampil keren.

Mantan guru dari Akita, Silver Tetsuya, Jepang ini berinovasi membuat pemotretan yang super stylish dan kreatif. Kakek ini dibantu oleh cucunya, Naoya Kudo, dalam melakukan pemotretan.

Dia pun membagikan foto tersebut di Instagram pribadinya @slvr.tty. Kakek Silver pun sudah mengumpulkan lebih dari 30 ribu pengikut dalam waktu kurang dari seminggu, dengan kebanyakan memberikan tanggapan positif.

Sang kakek pun berjanji akan terus melanjutkan pekerjaan inspiratif mereka. Nah, melansir dari boredp Anda, inilah beberapa potret si kakek yang fashionable dan kreatif.

Baca Juga: Filter Kamera Bikin Cantik, Yenny Wahid : Setiap Gurat di Wajah Adalah Torehan Tinta Lembar Kehidupan


Pakai topi cowboy

 tampilan celana yang memiliki banyak warna juga menghiasi tubuhnya.

Kakek Silver tampak seperti seorang cowboy. Dia mengenakan kemeja bermotif yang berwarna biru. Jaket baseball abu-abu menutupi tangannya, terlihat seperti anak muda.

Sepatu sport putih membuatnya semakin terlihat gagah dan berenergi. Tak hanya itu, tampilan celana yang memiliki banyak warna juga menghiasi tubuhnya.

Jaket kulit anak motor

Kalung rantai di lehernya, memberikan kesan garang. Seperti anak motor ya si kakek.

Selain berfoto memakai topi cowboy, kakek Silver juga mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Sangat terlihat gagahnya dia, walaupun usianya sudah tidak muda lagi.

Dia juga mengenakan kacamata hitam yang klasik dan memakai topi berwarna hitam. Kalung rantai di lehernya, memberikan kesan garang. Seperti anak motor ya si kakek.

Memakai Topi penutup telinga yang keren

Kacamata hitam beserta talinya pun menghiasi wajah dari sang kakek yang sudah berumur 84 tahun itu.

Dengan pakaian serba hitam, mulai dari topi hingga bajunya membuat kakek Silver sangat berkarismatik. Kacamata hitam beserta talinya pun menghiasi wajah dari sang kakek yang sudah berumur 84 tahun itu.

Baca Juga: Menangis dari Jam 7 Sampai 10 Malam Bantu Turunkan Berat Badan


Menikmati senja

Kakek Silver berfoto selalu memakai kacamata untuk membuatnya terlihat muda dan bergaya.

Jacket orange dengan bertuliskan Vetements (dokter hewan) dikenakan kakek untuk berfoto menikmati terbenamnya matahari. Kakek Silver berfoto selalu memakai kacamata untuk membuatnya terlihat muda dan bergaya.

Baca Juga: Menangis dari Jam 7 Sampai 10 Malam Bantu Turunkan Berat Badan


Bersama sang istri

Kakek Silver memakai jas biru dan dasi berwarna hijau. Namun, style dia sangat berbeda dari yang lain.

Masih sama menggunakan topi cowbownya. Kakek Silver memakai jas biru dan dasi berwarna hijau. Namun, style dia sangat berbeda dari yang lain. Dia memakan dasi bermotif bintik-bintik berwarna cokelat yang dikaitkan ke ikatan sabuknya. Dia bersama sang istri terlihat sedang menatap ke langit.

Duduk di pinggir pantai

Memang asik foto di pinggir pantai sambil duduk menikmati angin sepay-sepoy yang menyejukan.

Berfoto di pinggir pantai dengan memakai kemeja putih bermotif hitam yang klasik. Sepatu hitam legam dan kacamata yang serba hitam membuat dia semakin berjiwa muda. Memang asik foto di pinggir pantai sambil duduk menikmati angin sepay-sepoy yang menyejukan.

Memotong rumput


Panas terik yang menyengat bukan halangan bagi sang kakek untuk tetap bergaya.

Walaupun sedang memegang alat pemotong rumput, kakek Silver masih terlihat gagah. Dia memakai topi hijau dan jacket abu-abu. Panas terik yang menyengat bukan halangan bagi sang kakek untuk tetap bergaya.

Menikmati suasana

Kakek Silver tetap bergaya memakai kacamata kuning dan jacket army yang diturunkan

Kakek Silver tetap bergaya memakai kacamata kuning dan jacket army yang diturunkan. Tak hanya itu saja, yang menarik adalah warna-warni dari style dia. Itu menandakan kakek Silver seorang yang fashionable.

Kemeja kotak-kotak merah bercampur hijau terlihat sangat nyentrik. Celana cokelatnya dan sabuk kuning juga enak dip Andang. Banyak warna menggambarkan penuh dengan keceriaan, seperti pelangi.

Usia bukanlah penghalang untuk bergaya. Kakek Silver telah membuktikannya. Jadi, kalian tidak perlu takut saat usia sudah bertambah tua, Kalian masih bisa untuk tampil muda kok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini