nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Cara Buat Hubungan Seks Lebih Berkesan

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 485 2056723 6-cara-buat-hubungan-seks-lebih-berkesan-kRtN4HswsM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BUKAN hanya kesetiaan yang membuat hubungan Anda dan pasangan tetap langgeng. Kepuasan dalam berhubungan seks juga berpengaruh besar dalam keintiman asmara Anda berdua.

Tapi, tidak dapat dipungkiri memang bahwa gairah seks setelah lama menikah mungkin menurun seiring waktu. Ini sebetulnya wajar, tapi adakah cara mengembalikan minat bercinta agar bisa tetap sehangat waktu bulan madu dulu?

Setelah masa bulan madu berlalu, fokus Anda dan pasangan mungkin akan teralihkan pada pekerjaan, karier, anak-anak, jadwal sosial yang padat, atau kesibukan usaha dan aktivitas harian lainnya.

Padahal, berapa pun usia pernikahan yang telah dijalani, penting sekali bagi pasangan suami istri untuk mempertahankan kualitas dan terkadang kuantitas kehidupan seksual dalam pernikahan. Sebagaimana, Okezone telah melansir dari Live About, tentang cara meningkatkan kehidupan dalam seks bagi yang sudah lama menikah, inilah ulasannya!

Baca Juga: 4 Penampilan Cantik Artis Indonesia Usai Mendapat Hairdo dari Tommy Halyumi

Tingkatkan komunikasi Anda untuk dapat berbicara satu sama lain yang akan membuat merasa lebih dekat satu sama lain.

1. Bicaralah dengan pasangan Anda lebih banyak

Selain berbicara tentang seks dan berbagi fantasi mengenai seksual Anda, pasangan suami istri harus berbicara berdua lebih banyak secara umum. Dengan meningkatkan komunikasi Anda untuk dapat berbicara satu sama lain yang akan membuat merasa lebih dekat satu sama lain.

Itu akan membuat Anda akan lebih berani kembali dalam melakukan hubungan intim, tidak akan menghambat Anda dalam berhubungan dan teruslah komunikasi saat bercinta. Dengan demikian, Anda dapat saling membantu dalam memenuhi keinginan-keinginan tersebut.

2. Habiskan lebih banyak waktu untuk berhubungan

Seks harus menjadi sesuatu yang akan Anda nantikan. Untuk merangsang pasangan, mulailah dari ketika Anda berdua terbangun di pagi hari sebelum melakukan aktivitas. Itu tidak perlu di batasi dalam berhubungan seks.

Kirimkanlah pesan teks singkat yang sedikit nakal, godalah dia ketika Anda selepas bekerja atau pada saat jam istirahat bekerja. Dengan menunjukkan foto untuk mengungkapkan bahwa itu akan membantu dalam membangun gairah Anda dan pasangan.

Baca Juga: Pesona Pilot Cantik Sarah Widy, Meski Berhijab Tetap Keran Loh
Kirimkanlah pesan teks singkat yang sedikit nakal, godalah dia ketika Anda selepas bekerja

3. Berlatih seks oral

Foreplay seringkali berakhir dengan kedua pasangan yang ingin melakukan seks oral satu sama lain. Kadang-kadang, orang yang menerima seks oral begitu saja, tetapi itu bisa sangat menyenangkan terutama pada seorang wanita dalam menentukan mood dalam seks.

Ketika melakukan hubungan intim pada seorang wanita, pria harus sabar menahan ritme permainan dengan melakukan gerakan yang pasti dengan menggunakan lidah. Gerakan yang lebih lambat dan lebih lembut biasanya akan lebih baik.

Sementara untuk wanita. pada saat melakukan Fellatio pada pria, tentu saja harus menjauhkan gigi dari penis pria, agar menggunakan bibir dan lidah sebagai gantinya.

Baik pria maupun wanita yang melakukan seks oral harus menggunakan tangan mereka untuk meningkatkan pengalaman, biarkan pasangan Anda untuk membimbing dalam mengarahkan sehingga Anda tahu apa yang dia sukai.

4. Coba posisi baru

Jika Anda merasa bosan dengan kehidupan percintaan akhir-akhir ini maka, cobalah untuk mengubah posisi baru yang mungkin dapat membuat gairah seks Anda kembali meningkat. Ini terjadi, ketika sejumlah orang yang telah menikah terjebak dalam kebiasaan dengan melakukan kombinasi posisi yang selalu berulang-ulang.

Mungkin Anda dapat mencoba untuk membalikkan gaya seperti koboi, doggy ataupun gerakan yang sering Anda lihat di TV. Intinya, cobalah posisi seksual baru dan lihat dapat meningkat dalam meningkatkan gairah seks pada seorang suami serta istri.

5. Klimaks pada saat bersamaan

Untuk mencapai suatu orgasme pada saat berhubungan, jauh lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Tetapi, jika wanita itu dapat orgasme, biasanya lebih sulit baginya dan dia akan memberikan suaminya peringatan ketika orgasme itu akan terjadi.

Ini akan memperkuat momen dan benar-benar membuat kalian berdua merasa seperti satu seperti layaknya bintang porno. Pada akhirnya, Anda mungkin akan pingsan di lengan masing-masing karena kelelahan dan memiliki tidur terbaik yang pernah ada.

Anda mungkin akan pingsan di lengan masing-masing karena kelelahan dan memiliki tidur terbaik yang pernah ad

6. Bersikap spontan

Sementara beberapa orang harus menjadwalkan suatu hubungan seks untuk memastikan hal itu terjadi, ada sesuatu yang menggembirakan tentang hubungan seks dengan pasangan Anda secara tidak terduga.

Jika suami Anda berada di kamar mandi bersiap-siap dalam merespons seperti menggosoknya, mendorongnya ke dinding, memberinya suatu ciuman dan mulailah dengan memberikan suatu senyuman terhadap pasangan Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini