nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angkot Toyota Alphard Bikin Geger Warga Depok

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 612 2056427 angkot-toyota-alphard-bikin-geger-warga-depok-sNV6OmvEvv.jpg Angkot Alpard Heboh di Depok (Foto: Instagram)

SEBAGIAN besar dari Anda pasti pernah merasakan bepergian dengan menggunakan angkutan perkotaan (angkot). Ya, pada zamannya moda transportasi yang satu ini memang terkenal murah dan mampu mengantarkan penumpangnya dengan cepat ke lokasi.

Biasanya mobil yang kerap dijadikan angkot adalah jenis kendaraan low end seperti Carry, Grand Max, Kijang, Panther dan lain sebagainya. Namun bagaimana jika Anda naik angkot dengan sensasi mobil Alphard?

Nah jika penasaran untuk mencobanya, Anda bisa pergi ke Depok untuk merasakan sensasinya. Sebagaimana diketahui, mobil Alphard adalah salah satu mobil mewah buatan Toyota yang dikhususkan untuk kalangan orang kaya.

Tentunya harga mobil ini sangatlah mahal, melihat dari segmen yang ditunjuknya. Namun, tak perlu khawatir, angkot unik ini tidak murni menggunakan mobil Alphard tersebut. Kendaraan ini merupakan sebuah van Daihatsu Luxio yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga menyerupai Alphard.

Meski berwarna merah menyala dan memiliki pintu besar di tengah badan mobilnya, namun beberapa sentuhan bodykits, velg dan beberapa bagian eksteriornya membuat mobil ini terlihat lebih elegan dibandingkan dengan angkot lainnya.

Sejak muncul satu hari yang lalu dalam halaman sosial media, Instagram @depok_update, postingan ini telah mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Beberapa dari mereka banyak yang tidak menyadari dan merasa tertipu dengan angkot “Alphard” jejadian tersebut.

“Itu mah Luxio min wkwk. Waduh miminnya belum madang nih,” tulis akun @muhamad_pratama_alviansyah_.

“Di baca kalimat baik-baik. TAMPIL ELEGANT “TOYOTA ALPHARD”, tulis akun @eko_ardiansyahh.

Sementara akun @yogiyradl menulis: “Itu admin nya ngetik nya pake kutip kali (“”), pada kagak terima banget dibilang Alphard.”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini