nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tajir Melintir, Pemuda Ini Sewa Mal untuk Melamar Kekasihnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 14:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 612 2056491 tajir-melintir-pemuda-ini-sewa-mal-untuk-melamar-kekasihnya-91Nga8mxTm.jpg Prosesi lamaran di mal

MELAMAR wanita adalah sebuah momen penting sekaligus menegangkan bagi seorang pria. Alhasil banyak pria yang melakukan lamaran secara unik dengan persiapan yang sangat matang. Hal ini semata-mata bertujuan untuk menunjukkan keseriusan mereka terhadap sang kekasih.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Mario Ho, putra konglomerat Kasino di Makau, Stanley Ho. Ia menarik perhatian banyak orang pada Senin 13 Mei 2019 saat melamar kekasih yang telah dipacari selama dua tahun.

Prosesi lamaran tersebut ia jalani dengan sungguh-sungguh. Ia memesan tiga tingkat L’Avenue Mall Shanghai dan mengisi semua ruangan di dalamnya dengan ornament berwarna merah muda. Ia pun memberikan lengkungan bunga berbentuk hati, tirai gorden serta foto-foto dirinya dengan sang kekasih.

Prosesi lamaran di sebuah mal di China

Sambil berlutut di hadapan kekasihnya, pria berusia 24 tahun itupun dengan serius menyatakan kesungguhannya untuk menjalin hubungan secara lebih dalam dengan Ming Xi, supermodel Victoria Secret.

“Saya merasa selalu ingin berada bersamamu, baik setiap kata-kata yang kamu ucapkan atau hal-hal yang kamu lakukan. Setiap momen yang kita habiskan bersama membuatku merasa sangat aman,” tutur Ho, sebagaimana dilansir Asia One, Kamis (16/5/2019).

Lebih lanjut Ho pun menceritakan perasaannya setelah menjalin hubungan serius bersama sang kekasih. Kenyamanan membuat pria tajir ini semakin yakin untuk mempersunting wanita idamannya tersebut.

“Menghabiskan hari-hari kira bersama adalah sukacita terbesar dalam hidupku. Aku benar-benar menghargai ini. Saya berharap cinta ini akan bertahan selamanya. Ming Xi menikahlah denganku? “ sambung Ho.

Model cantik berusia 30 tahun tersebut pun dengan yakin menerima lamaran yang diajukan sang kekasih kepadanya. Ketika Ho menyelipkan cincin di jarinya, sorakan dan tepuk tangan pun terdengar dari para penonton yang menyaksikan momen lamaran tersebut.

Sekadar informasi, Xi sempat diterpa oleh rumor yang tak mengenakkan pada bulan lalu. Ia dituduh pernah hamil di luar nikah. Hal ini sempat membuat Ho geram dan menyediakan uang besar kepada siapa saja yang bisa membuktikan tuduhan tersebut. Namun hingga selesai melamar Xi, informasi tersebut tak terbukti kebenarannya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini