nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo Buka Puasa Bersama Lansia di Panti Sosial

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 22:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 612 2056713 miss-indonesia-2019-princess-megonondo-buka-puasa-bersama-lansia-di-panti-sosial-GX0hySqcrz.jpeg Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo (Foto: Pradita/Okezone)

Bulan suci Ramadan atau bulan puasa yang penuh berkah, sudah sejatinya dimanfaatkan untuk berbagi dengan sesama. Inilah yang dilakukan oleh Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo bersama dengan Harley Davidson Community Indonesia (HDCI).

Hari ini, Kamis (16/5/2019), Miss Indonesia 2019 Princess dan HDCI meluangkan waktu untuk berbagi kebahagiaan bersama para lansia, penghuni panti sosial Tresno Werdha Budi Mulia, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan buka puasa.

 Perempuan berbicara di depan publik

Tidak hanya berbuka puasa bersama ratusan lansia, Princess tak sungkan untuk bercengkrama, mengobrol, bahkan berjoget bernyanyi bersama para nenek dan kakek. Bisa meluangkan waktu untuk menengok para manula di panti jompo di bulan penuh berkah ini, Princess mengaku dirinya begitu senang dan bersyukur.

“Jadi hari ini kita mengadakan buka bersama dan silaturahmi dengan Opa dan Oma di sini, untuk memberikan semangat dan rasa kekeluargan pada mereka. Ya pokoknya memberikan happy vibe untuk semua di sini,” ungkap Princess saat ditemui Okezone di lokaso.

Bahkan dara cantik satu ini, terlihat sempat meneteskan air mata ketika menyapa para lansia penghuni panti jompo. Ia mengaku teringat akan almarhum sang Opa ketika melihat penghuni panti tersebut.

 Perempuan berbicara di depan publik

“Iya tadi sempat nangis karena terharu banget, terharu begitu datang langsung disambut dengan senyum. Langsung teringat almarhum Opa, yang memang dekat sekali sama saya,” imbuhnya.

Sementara itu, Arbaim Siregar selaku ketua HDCI mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan buka bersama di panti jompo ini sebenarnya adalah untuk memenuhi salah satu pilar utama dari komunitas HDCI.

“Kami sebagai organisasi punya enam pilar, salah satunya sosial. Sosial ini salah satu bentuknya seperti ini, berbagi kepada para lansia di panti sosial, anak-anak yatim piatu, dan juga orang-orang tidak mampu,” ungkap Abraim.

 

Abraim menambahkan, komunitas HDCI sendiri memang sengaja melakukan kegiatan sosial ini bersama Princess Megonondo, selaku Miss Indonesia 2019 agar bisa memotivasi.

“Inspirasi mengajak Miss Indonesia 2019 ini, kita melihatnya kan Miss Indonesia itu mewakili Indonesia di lingkup nasional dan internasional. Dengan hadirnya Miss Indonesia di sini, saya harapkan dapat memberi semangat dan motivasi baru untuk para orang tua di sini,” pungkasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini