nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Jadi Batman, Intip 5 Penampilan Super Ganteng Robert Pattinson

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 17:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 194 2057069 dikabarkan-jadi-batman-intip-5-penampilan-super-ganteng-robert-pattinson-4AhGgTkyfJ.jpg Robert Pattinson (Foto: GQ)

Robert Pattinson digadang-gadang menjadi kandidat utama untuk memerankan Batman, tokoh superhero pada film besutan DC. Rumor ini semakin santer terdengar, setelah salah satu sumber terpercaya mengatakan bahwa pria asal Inggris itu tengah melakukan negosiasi lebih lanjut dengan pihak Warner Bross.

Nama Robert Pattinson pun kini tengah menjadi trending topic di media sosial, setelah rumor tersebut mencuat ke permukaan. Meski memicu pro dan kontra, ternyata banyak netizen yang setuju bila DC dan Warner Bross memilih Robert Pattinson sebagai pengganti Ben Affleck yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari perannya.

Okezone telah merangkum 5 gaya penampilan Robert Pattinson yang bisa memberikan Anda sedikit gambaran, akan seperti apakah karakter Batman jika diperankan oleh sang aktor. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari GQ, Jumat (17/5/2019).

Red Hoodie

 Robert Pattinson pakai hoodie merah

Akhir December 2017, Robert kedapatan sedang menikmati suasana Kota Los Angeles dengan tampilan busana super kasual. Menilik foto yang berhasil diabadikan paparazzi, kala itu ia mengenakan red hoodie dari all-female skateboarding crew dipadukan dengan celana pendek berwarna hitam. Di tangan kirinya terdapat satu botol kecil air mineral. Sepertinya Robert baru saja selesai berolahraga.

All black

 Robert Pattinson pakai busana serba hitam

"You can't go wrong with all black,". Para kaum pria mungkin sudah paham betul dengan istilah fesyen yang satu ini. Begitu pula dengan Robert Pattinson. Saat menghadiri Paris Fashion Week 2018, mantan kekasih FKA Twigs itu terlihat sangat fresh mengenakan busana serba hitam dari rumah mode ternama dunia, Dior. Untuk statement fashionnya sendiri, Robert mengombinasikan setelan jas hitamnya dengan black leather bomber. Ia juga mengenakan shade hitam untuk menyempurnakan penampilannya tersebut.

Black navy

 

Robert berhasil membuktikan kepada para fashionista dunia bahwa busana berwarna hitam tidak melulu harus dipadukan dengan warna-warna monokrom lainnya, seperti putih, maupun abu-abu tua. Warna biru tua atau navy ternyata juga sangat pas ketika dipadukan dengan busana tersebut. Lihat saja tampilan Robert Pattinson ini. Ia mengombinasikan leather jacket navy dengan tees dan black pant.

Navy suit

 

Saat menghadiri Cannes Festival 2017, Robert kembali menjadi perhatian para paparazzi dengan tampilannya yang sangat elegan. Saat itu ia mengenakan setelan jas berwarna navy dengan tatanan rambut yang sengaja dibuat wavy wet untuk menambah kesan maskulin sekaligus seksi.

Times Up pin

 

Terakhir ada penampilan Robert saat menjadi salah satu pembaca nominasi di perhelatan Golden Globe Awards. Mendampingi Emma Watson yang tampil cantik mengenakan gaun hitam, Robert mengimbanginya dengan mengenakan black tuxedo dari Dior. Namun, ada satu pemandangan menarik dari penampilannya tersebut.

Robert memasang Times Up pin sebagai bentuk dukungannya kepada para selebriti Hollywood yang mengalami kekerasan seksual. Jika dilihat secara seksama, ia sepertinya memang cocok memerankan karakter Bruce Wayne pada film Batman mendatang.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini