nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhatan Zaskia Adya Mecca Rawat Anaknya yang Sakit Bikin Mewek

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 17 196 2056912 curhatan-zaskia-adya-mecca-rawat-anaknya-yang-sakit-bikin-mewek-t1TBFw0Jpc.jpg Zaskia Mecca. (Foto: Instagram)

KETIKA anak sakit orangtua tentu akan gelisah bahkan panik. Apapun dilakukan demi sang buah hati bisa sembuh, seperti yang dialami oleh Zaskia Mecca sampai curhat di media sosial.

Kedua putranya Bhai Kaba dan Bhre Kata diserang sakit. Begitu pun dengan Zaskia Mecca dalam kondisi drop, lalu melihat anak-anaknya sakit, mendadak dia menjadi ibu yang strong.

Di media sosial, Zaskia bahkan menuangkan curahan hatinya yang bikin meleleh. Meskipun tak ada tenaga, dia berusaha menjadi ibu yang selalu ada untuk para buah hatinya.

Baca Juga: Potret VJ Laissti yang Bikin Baper Usai Nyuapin Ariel NOAH, Geulis Pisan!

Di media sosial, Zaskia bahkan menuangkan curahan hatinya yang bikin meleleh.

"Masya Allah, ya Allah menciptakan perasaan ibu ke anaknya segini banget. Aku dari kmrn siang mendadak drop flu berat, meriang, badan greges. Tidak ada energi buat ngapa-ngapain suara bindeng banget," ungkapnya di Instagram pribadinya @zaskiaadyamecca.

"Eh tadi pulang nemenin Aba rehearsal (yes masih harus jalanin kewajiban nemenin aba acara sekolah), tahu-tahu Aba sesek nafas, kumat asmanya, panas tinggi, muntah-muntah. Plus Bhre pun flu, muntah dan mampet hidungnya. Langsung seketika aku ngerasa sembuh," tulisnya.

Dia pun heran dengan apa yang menimpa anaknya saat itu. Tetapi, ketika buah hatinya sakit, Zaskia merasa tidak bisa santai.

Perempuan 31 tahun itu harus mengurus anak-anaknya dan diberikan energi besar oleh Allah. Saking cintanya dengan anak, apapun rela dilakukan.

Baca Juga: Menangis dari Jam 7 Sampai 10 Malam Bantu Turunkan Berat Badan
Perempuan 31 tahun itu harus mengurus anak-anaknya dan diberikan energi besar oleh Allah.

"Entah sembuh hilang penyakit atau mendadak tidak bisa rasain apa-apa. Badan seketika banyak tenaga dan langsung berasa sehat 😳😳 karena si anak sakit maka aku pun tidak bisa bermanis manja 😅😅😅," tuturnya.

Dia bahkan tak berharap balasan apapun dari semua yang dilakukan. Mereka hanya ingin keluarga dan anak-anaknya sehat, terlebih dirinya sendiri.

"Aku enggak berharap balasan apa-apa ngelakuinnya buat anak-anak. Cuma pengin mereka sehat dan nyaman, sudah itu saja. Ini baru yang bisa dibilang cinta kali ya ♥️♥️🤗🤗🤗," tutur Zaskia Mecca dalam curhatanya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini