Putra Mahkota Dubai, Pangeran Sheikh Hamdan Menikah

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 17 196 2057067 putra-mahkota-dubai-pangeran-sheikh-hamdan-menikah-B8pz3oxMBx.jpg Sheikh Hamdan Menikah (Foto: Thenational)

RAKYAT Dubai tampaknya tengah mendapatkan dobel kebahagiaan di bulan suci Ramadan tahun ini. Tidak hanya keberkahan Ramadan, tapi juga ditambah dengan berita gembira bahwa sang putra pahkota, Pangeran Sheikh Hamdan dikabarkan sudah menikah pada Rabu 15 Mei 2019 lalu, seperti dikutip Arabnews, Jumat (17/5/2019).

Sebagaimana laporan Gulf News, Pangeran Sheikh Hamdan menikah dengan Sheikha Shaikha bin Saeed bin Thani Al-Maktoum dalam upacara keagamaan Islam di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pesona Sheikh Hamdan sebagai seorang putra mahkota, yang tidak hanya tampan, namun juga tajir melintir, rasanya sulit ditampik. Lepas dari imej sebagai pangeran yang hanya suka berfoya-foya, Pangeran Sheikh Hamdan diketahui sehari-harinya beraktivitas menjalankan tugasnya sebagai Chairman of the Dubai Executive Council.

 

Di luar sosok resmi dan formalnya sebagai Ketua Dewan Eksekutif Dubai, pria 36 tahun ini juga aktif melakukan berbagai aktivitas outdoor. Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Jumat (17/5/2019) di media sosial, Pangeran Sheikh Hamdan sering membagikan cuplikan kegiatan-kegiatan yang bisa dibilang adalah jenis kegiatan yang biasa dilakukan oleh orang-orang tajir, melalui akun laman Instagram pribadinya, “faz3”. Mulai dari rutin berkuda, traveling ke banyak tempat-tempat indah, berselancar, menaiki helicopter, berlayar ke lautan untuk menangkap ikan, hingga latihan menembak.

Namun ada yang menarik di hari pernikahan Pangeran Sheikh Hamdan ini, pasalnya di hari yang sama kedua saudara laki-lakinya, Sheikh Maktoum bin Mohammed sang deputy ruler dan perdana Menteri Dubai diketahui juga menikah, ia menikahi Sheikha Mayram bint Butti Al-Maktoum. Sementara Sheikh Ahmad bin Mohammed menikah dengan Sheikh Midya bint Dalmouj Al-Maktoum.

Tentang kabar pernikahan dari 3 anak laki-laki penguasa Uni Emirat Arab ini sendiri diketahui telah dikonfirmasi langsung oleh saudari perempuan sang pangeran mahkota, Sheikha Latifa yang mengunggah sebuah foto dari ketiga saudara laki-lakinya tersebut lengkap dengan keterangan foto yang ditulis dalam Bahasa arab yang mempunyai arti, “Bangsa ini tengah berbahagia,”. Sementara para masyarakat juga merayakan momen sang pangeran menikah tersebut, salah satunya dengan meramaikan tagar #Spirit_Of_The_Union di linimasa media sosial.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini