nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikmati Kuliner Pinggir Jalan Berkelas di SASA

Jum'at 17 Mei 2019 15:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 298 2057020 menikmati-kuliner-pinggir-jalan-berkelas-di-sasa-moc8eQ4eLy.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENJADI negara kepulauan menjadikan Indonesia sebagai negara dengan beraneka ragam suku dan budaya. Keberagaman budaya yang ada di Indonesia tentunya membuat kuliner yang dihasilkan pun semakin banyak dan unik dari masing-masing daerah.

Seiring berjalannya waktu, kuliner Indonesia pun turut berkembang. Kini banyak kuliner Indonesia yang di jajakan di pinggir jalan.

Tak bisa dipungkiri bahwasanya jajanan pinggir jalan adalah kekuatan kuliner Indonesia, bahkan kini hal tersebut menjadi tren tersendiri di tengah masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Potret VJ Laissti yang Bikin Baper Usai Nyuapin Ariel NOAH, Geulis Pisan!

Tak hanya millenials saja, turis internasional yang berkunjung ke Indonesia pun menyukainya.

Dengan berbagai modifikasi rasa dan nama jajanan menjadikan kuliner tersebut menjadi jajanan kekinian untuk para millenials, terutama. Tak hanya millenials saja, turis internasional yang berkunjung ke Indonesia pun menyukainya.

MNC Channels sebagai salah satu penyedia konten lokal terbesar di Indonesia, kembali menghadirkan event “SASA Street Food Festival”. Di tahun ke-3 ini SASA Street Food Festival akan dilaksanakan pada tanggal 18 -19 Mei 2019 bertempat di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta.

"MNC Channels menghadirkan kembali event SASA Street Food Festival sebagai wadah bagi kaum millenials Indonesia untuk dapat mencicipi dan menikmati berbagai Kuliner Nusantara yang tentunya beragam," kata Bapak Esmal Diansyah selaku Sales & Marketing Director MNC Channels.

Baca Juga: Menangis dari Jam 7 Sampai 10 Malam Bantu Turunkan Berat Badan

, acara sekelas ini juga telah sukses diadakan di Jakarta, dan pada 2017, dan pada 2018 diadakan di Bandung & Jakarta.

"Kali ini akan ada 40 tenant kuliner masakan Nusantara yang kekinian di SASA Street Food Festival," katanya.

Menurutnya, acara sekelas ini juga telah sukses diadakan di Jakarta, dan pada 2017, dan pada 2018 diadakan di Bandung & Jakarta. "Dua tahun acara ini berjalan, telah diikuti oleh lebih dari 20.000 pengunjung dan 120 Tenant yang pastinya kekinian banget.” tambahnya.

Selain menyajikan kuliner, SASA Street Food Festival kali ini menghadirkan berbagai acara seru seperti Cooking Demo bersama Chef Kong by Sasa, Cooking Battle yang dapat di ikuti oleh setiap pengunjung, Meet and Greet bersama Kiko, Cast Film Koki Cilik 2, serta Kultum Sore bersama Ust. Munawir Ngacir.

Selain itu, bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1440 H, MNC Channels berkerjasama dengan SASA untuk memecahkan Rekor MURI “Memasak 1440 Mangkuk Soto Secara Estafet” dan akan di bagikan kepada seluruh peserta.

Acara ini juga akan di meriahkan oleh Food Influencer ternama Nex Carlos dan Magdalena serta penampilan dari Maliq & D’Essential dan RAN.

Yuk ajak teman, keluarga dan kerabat kalian untuk ngabuburit sambil berburu kuliner kekinian, serta ikut menjadi bagian dari Pemecahan Rekor MURI hanya di SASA Street Food Festival. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi 0878-7549-9877 atau klik di www.mncchannels.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini