nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecanduan Seks, Lamar Odom Akui Pernah Berhubungan Seks dengan 2.000 Perempuan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 481 2057133 kecanduan-seks-lamar-odom-akui-pernah-berhubungan-seks-dengan-2-000-perempuan-bkKKrDvlKK.jpg Lamar Odom (Foto: Bleacherreport)

Oktober 2015 mungkin menjadi tahun yang sangat berharga bagi hidup mantan bintang NBA, Lamar Odom. Hidup dan matinya dipertaruhkan karena gaya hidupnya yang kurang sehat. Baru-baru ini ia mengklaim bahwa telah berhubungan seks dengan lebih dari 2.000 perempuan.

Tak hanya berhubungan seks dengan banyak perempuan, Lamar Odom juga mengaku sering berselingkuh dari mantan istrinya, Khloe Kardashian karena kecanduan seks. Bahkan secara blak-blakan, pria bertubuh kekar ini mengakui dirinya adalah seorang pecandu seks.

“Saya seorang pecandu seks” tulis Odom dalam memorynya yang bertulis “Darkness To Light”. Tak hanya itu, ia juga menceritakan kehidupan seksnya dengan para penari yang ia kunjungi. Odom hanya berfokus untuk membayar para perempuan penghibur tersebut tanpa memikirkan apapun yang terjadi.

“Terlalu banyak penari telanjang untuk dihitung. Itu bukan masalah besar, tetapi sering kali saya akan membayar mereka. Saya tidak pernah memikirkan mereka,” terang Odom sebagaimana dilansir Huffpost, Jumat (17/5/2019).

 Laki-laki dan perempuan

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah media perihal bukunya, Odom mengatakan perselingkuhan yang ia lakukan kepada Khloe Kardashian dimulai sejak 2009. Hal tersebut membuatnya sangat kaget dan malu. Namun, hal yang paling menyakitkan tersebut membuatnya merasa sulit untuk menyembunyikannya.

Dalam sebuah wawancara di Mancave pada 2018 silam, Odom mengaku begitu menyesal telah menyakiti hati mantan istrinya. Menurut Us Weekly, baik Khloe maupun keluarga Kardashian lainnya tidak pernah membaca buku buatan Odom tersebut.

Terlepas dari ingatan yang sangat pribadi, keluarga Kardashian tersebut tidak khawatir dengan hal tersebut. Odom pun mengatakan seks yang menyerang dirinya telah memicu penyalahgunaan kokainnya. Ia mengaku masih kecanduan seks meskipun telah bebas dari narkoba.

Sebagaimana diketahui, pada 2015 silam Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil, Las Vegas. Ia ditemukan dengan mulut berbusa karena overdosis. Odom diketahui mengonsumsi banyak sekali Herbal Viagra. Meski menggunakan obat tersebut dalam jumlah besar, tapi sama sekali tidak ditemukan obat–obatan terlarang di dalam kamarnya.

Lamar Odom pun sempat menjalani perawatan di rumah sakit Cedars – Sinai di Los Angeles. Ia sempat mengalami koma dan didiagnosa mengalami kerusakan otak akibat konsumsi obat kuat berlebih.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini