nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Implan Payudara Mia Khalifa Sempat Meledak, seperti Ini Operasi yang Dijalaninya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 485 2057111 implan-payudara-mia-khalifa-sempat-meledak-seperti-ini-operasi-yang-dijalaninya-sOqMfAYX74.jpg Payudara Mia Khalifa Meledak (Foto: Instagram)

SOSOK Mia Khalifa tentu sudah tidak asing lagi. Mantan artis film dewasa ini memang terkenal akan bentuk tubuhnya yang seksi dan payudara yang besar. Namun, wanita cantik kelahiran Lebanon tersebut ternyata pernah mengalami kejadian mengerikan ketika payudaranya kempes.

Meski terlihat aneh, namun memang benar adanya. Payudara besar milik Mia kempis setelah terhantam kepingan hockey yang melaju secepat 80 mil per jam. Implan yang ada di payudara Mia langsung meledak dan membuat cairan saline dan silikon menyebar ke dalam tubuhnya.

Alhasil hal ini menyebabkan infeksi serius dan membuatnya butuh penanganan untuk menyembuhkan payudaranya yang meledak. Wanita berusia 26 tahun yersebut membutuhkan operasi pencangkokan lemak selama empat jam di Los Angeles untuk memperbaiki implannya.

 

Belum lama ini, Mia membagikan sebuah video dimana dirinya melakukan operasi pembetulan payudara setelah insiden keping hockey tersebut. Dalam video yang diunggah ke Youtube berdurasi 13 menit menunjukkan dimana dokter mengoperasi payudara Mia.

 “Kadang-kadang hal buruk, berdarah dan membosankan serta ditutupi oleh pelarian hormon. Tetapi itu adalah kehidupan dan saya akan selalu menerimanya,” tulis Mia.

Diketahui dokter yang mengurus operasi Mia bernama Dr Calvert. Dia sedang memeriksa Mia yang telah duduk di tempat tidur dengan gaun rumah sakit. Dalam sebuah postingan di Instagram, Mia mengaku bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan sakit di area payudara yang dialaminya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini