nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sederet Gaya Seks yang Bisa Mempercepat Kehamilan, Silahkan Dicoba

Harisah Chamil, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 17 485 2057176 sederet-gaya-seks-yang-bisa-mempercepat-kehamilan-silahkan-dicoba-LwCjQDccqE.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK mitos-mitos yang mengatakan bahwa untuk cepat mendapat anak, Anda harus melakukan gaya seks tertentu. Ada beberapa gaya seks yang disebut mampu membuat wanita cepat mendapatkan momongan.

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa beberapa posisi seks, seperti pria di atas atau yang biasa disebut dengan posisi misionaris lebih baik daripada yang lain untuk hamil.

Seperti dilansir dari Baby Centre, para peneliti menyebut posisi misionaris dan juga doggy style di atas kertas memang mampu membuat Anda lebih cepat hamil. Pasalnya, posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, dan cenderung menempatkan sperma tepat di sebelah leher rahim Anda.

Baca Juga: Pesona Hijab Chacha Trio Macan, Tak Lagi Pamer Lekuk Tubuh


Tapi benarkah posisi tersebut benar-benar berpengaruh terhadap kehamilan.

Selain dua posisi tersebut, posisi lainnya adalah berdiri, atau wanita di atas, yang sama baiknya dengan mendapatkan sperma di sebelah leher rahim. Tapi benarkah posisi tersebut benar-benar berpengaruh terhadap kehamilan.

Para peneliti menyebut, untuk mempermudah kehamilan, wanita harus mengalami orgasme. Jika wanita orgasme, maka akan terjadi kontraksi lembut dalam rahim yang dapat membantu sperma berjalan, meskipun sperma tetap berjalan tanpa Anda mengalami orgasme.

Selain itu, mitos lainnya adalah memakai posisi wanita di atas, maka akan besar kemungkinan seorang gadis. Sedangkan jika pria yang di atas, maka akan menghasilkan anak laki-laki. Walaupun belum ada bukti yang konkret, tetapi banyak pengalaman perempuan yang mengklaim hal itu.

Baca Juga: Potret VJ Laissti yang Bikin Baper Usai Nyuapin Ariel NOAH, Geulis Pisan!

ada jutaan sperma dilepaskan ketika pria mengalami orgasme,

Memang, air mani lebih mungkin untuk tetap berada di vagina dan di sekitar leher rahim Anda jika Anda tidak langsung bangun. Tetapi, ada jutaan sperma dilepaskan ketika pria mengalami orgasme, yang berarti ada banyak di vagina Anda bahkan jika Anda tetap berdiri.

Disarankan, Anda tetap di tempat tidur hingga setengah jam setelah berhubungan seks. Cobalah berbaring telentang dengan pinggul terangkat di atas bantal untuk mendorong sperma melakukan perjalanan ke telur Anda.

Jadi, untuk sementara nikmatilah beberapa variasi dalam kehidupan seks Anda, dan tetaplah bersenang-senang saat Anda mencoba untuk mendapatkan bayi.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini