nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Skincare Terkenal Asal Korea Ini Bersahabat untuk Muslimah

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 611 2057106 skincare-terkenal-asal-korea-ini-bersahabat-untuk-muslimah-NORS9FstSA.jpg Skincare asal Korea ramah untuk Muslimah (Foto: Shutterstock)

KOREA Selatan memang sudah menjadi rahasia umum, berhasil mengukuhkan status sebagai pioneer di industri kecantikan. Bukan hanya industri fesyen, sinematrografi film dan drama, dan juga industri musik.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, memang begitu banyak brand-brand kecantikan baik itu kosmetik ataupun skincare (perawatan wajah) asal Negeri Ginseng membanjiri Indonesia. Maka tak heran, brand kecantikan asal Korea ini jadi salah satu incaran produk beauty regime favorit dari banyak wanita muda di Indonesia, termasuk para wanita Muslimah.

Well, di balik banyaknya lini-lini kecantikan asal Korea yang telah hadir di Indonesia. Ternyata ada loh, satu lini kecantikan besar Korea, Lanaige yang mengklaim produk-produk skincare keluarannya tersebut aman untuk digunakan para wanita Muslim, sebab tak mengandung sesuatu yang patut dipertanyakan. Sebagaimana penjelasan Vidia Adistia, selaku Public Relation Laneige Indonesia.

di balik banyaknya lini-lini kecantikan asal Korea yang telah hadir di Indonesia.

“Pasar Muslim kan besar, jadi Lanaige hadir dengan ingredients yang bisa digunakan oleh wanita Muslim. Produk Lanaige Muslim friendly, bebas penggunaan hewan, kandungan bahannya memakai sayur, buah, tanaman, kecuali lebah yang masih aman,” ungkap Vidia.

Dalam kesempatan yang sama, make-up artis Vivi Thalib yang juga memberikan kiat agar kulit tubuh tetap cantik terhindar dari dehidrasi, salah satunya ketika bulan puasa di mana tubuh tidak diasup oleh air dalam kurun waktu yang cukup lama.

“Tips kulit cantik, pertama minum air mineral saat santap sahur dan berbuka. Hindari gorengan dan makanan berminyak lainnya, dan perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah. Pakai skincare, pagi dan malam sebelum dan sesudah make-up," imbuh Vivi yang juga menggunakan skincare asal Korea ini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini