nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

14 Tahun Tak Punya Anak, DJ Winky dan Kenes Andari Tetap Mesra

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 18 196 2057428 14-tahun-tak-punya-anak-dj-winky-dan-kenes-andari-tetap-mesra-YxUJ5dJnMQ.jpg Kenes Andari. (Foto: Instagram)

MELIHAT keharmonisan hubungan DJ Winky Wiryawan dan Kenes Andari mungkin membuat iri pasangan lain. Tapi, setelah belasan tahun menikah, mereka belum dapat momongan.

Sejak awal menikah, sejoli yang selalu easy going ke mana saja ini pun berharap dikaruniai anak. Tapi Tuhan belum juga memberi kepercayaan itu kepada mereka, walau sudah menikah sejak 2004.

Meskipun dirundung kekecewaan, DJ Winky dan Kenes ikhtiar dalam menantikan buah hati. Mereka tetap saling menyayangi dan mendukung, yang membuat hubungan keduanya semakin harmonis.

Mereka bahkan tak ambil pusing dan tetap bahagia menjadi pasangan sah. Apalagi DJ Winky ingat akan tujuan menikah dengan Kenes dengan kondisi dan risiko apapun.

Baca Juga: Perjuangan Zaskia Sungkar Sewindu Menanti Momongan Bikin Mewek
Apalagi DJ Winky ingat akan tujuan menikah dengan Kenes dengan kondisi dan risiko apapun.

"Setelah ijab kabul, saya akan menerima segala kekurangan, kelebihan, kebaikan, kejelekan, udah itu doang. Ingat saja lagi ke situ," ucap DJ Winky.

Senada, Kenes berpasrah diri sambil terus melakukan upaya agar bisa diberikan momongan. Dirinya tak merasa rendah diri walau saat ini belum diberikan momongan.

Bagi Kenes pernikahan tak sekedar berniat untuk mempunyai anak dan keturunan. Dia bahkan bingung dengan kebudayaan atau kebiasaan orang Indonesia, yang arus merelevansikan sebuah hubungan suami-istri itu dengan hadirnya buah hati.

"Coba lihat ke luar negeri orang enggak ada permasalahan hal itu. Kenapa di Indonesia mempermasalahkan hal itu, aku enggak ngerti," kata Kenes.

Baca Juga: Hukum Menikahi Janda dalam Islam, Benarkah Datangkan Banyak Rezeki?

. Dia bahkan bingung dengan kebudayaan atau kebiasaan orang Indonesia

DJ Winky dan Kenes bahkan rasanya seperti pasangan yang baru saja pacaran. Kemanapun pergi berdua, termasuk senang traveling ke berbagai negara. Mereka bahkan berbagi potret kemesraan di media sosial.

DJ Winky dan Kenes baru saja melancong ke Brussel. Mereka menghabiskan waktu berdua dengan suasana berbeda. Kalau dilihat dari fotonya, potret kemesraan pasangan ini enggak luntur ya!

Saat lagi heboh pamer foto #10yearschallange, DJ Winky dan Kenes pun tetap mesra. Mereka tampak awet muda dan selalu tersenyum walau belum dikaruniai buah hati.

Tak hanya itu, di waktu luangnya DJ Winky dan Kenes pergi nonton bareng. Busana yang dipakai pun kompak bernuansa serba hitam dan memakai sneakers kece.

Terlepas dari itu, pelajaran yang dipetik dari kisah pernikahan DJ Winky dan Kenes, pasangan yang memilih pengalaman sama bisa lebih bersyukur. Menikah tak melulu bahagia karena anak.

Sebagai pasangan yang ingin hidup bahagia, pastinya harus bisa saling menerima. Jangan pernah menyalahkan siapapun, apalagi memilih berpisah itu merupakan cara yang salah dan tak disukai Tuhan.

1
2

Berita Terkait

Menanti Anak

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini