nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerang Unik Bentuknya Mirip Mr. P, Cewek Ini Sampai Kewalahan!

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 18 298 2057363 kerang-unik-bentuknya-mirip-mr-p-cewek-ini-sampai-kewalahan-Ymme45JORH.jpg Kerang unik bentuknya mirip Mr. P (Foto: Mirror)

DENGAN tekstur daging lembut dan cangkang yang keras membuat kerang memiliki rasa dan ciri khas tersendiri. Tapi bagaimana jika ada kerang bentuknya mirip Mr P? apakah anda berani untuk memakannya?

Seorang wanita ini memberanikan diri untuk mencoba kerang dengan bentuk Mr P . Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, terlihat seorang wanita dengan wajah yang penuh semangat ingin mencicipi rasa dari kerang yang berbentuk tak lazim itu.

Wanita itu menepuk-nepuk bagian tubuh kerang yang manjalar keluar. Dan kemudian air keluar dari tubuh kerang tersebut. Tanpa membuang waktu wanita itu langsung menggigit dengan ukuran besar sebagian tubuh kerang tersebut dan mengunyahnya tanpa dimasak terlebih dahulu.

Awalnya wanita itu terlihat biasa saja saat mengunyah, tidak ada tanda-tanda aneh yang menunjukkan bahwa ia akan muntah. Dia tetap berusaha untuk mengunyah dan menelan kerang tersebut. Bahkan dia menggigit kerang tersebut sebanyak dua kali untuk membuktikan bahwa dia tidak merasa mual. Tetapi akhirnya dia pun muntah dan tidak sanggup lagi untuk menghabiskan kerang tersebut. Wanita itu merasa seperti memakan batang kayu yang berlendir dan menjijikkan.

 

Seperti diketahui, spesies kerang ini ditemukan oleh ilmuwan internasional Janet Voight yang merupakan seorang kurator zoology invertebrate di museum Field, Chicago. Dan spesies ini telah diberi nama Abditoconus, Spiniapex dan Feaya. Dan diketahui spesies kerang ini telah banyak ditemukan di dasar laut.

Bagian yang menonjol seperti alat kelamin pria tersebut merupakan alat pernapasan. Dan ternyata spesies kerang ini sangat berguna sebagai pengurai limbah kayu bekas yang jatuh ke laut. Hal inilah yang membuat rasanya jika dikonsumsi mirip seperti kayu basah yang berlendir.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini