nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk 4 Besar, Ini Tanggapan Para Kontestan tentang Juri Masterchef Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 20:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 298 2057415 masuk-4-besar-ini-tanggapan-para-kontestan-tentang-juri-masterchef-indonesia-MKVODfgc8C.jpg Tanggapan finalis terhadap juri Masterchef Indonesia (Foto: Dok. RCTI)

PERSAINGAN para kontestan di kompetisi Masterchef Indonesia kian sengit. Kini hanya tersisa empat kontestan yang akan maju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Kaisha Fridayassie (Kai), Shierleen Sulivan (Elin), Stefani Horison (Fani) dan Yulita Intan Sari (Lita).

Tentunya perjalanan para finalis Masterchef Indonesia untuk sampai ke posisi empat besar tidaklah mudah. Perjuangan demi perjuangan pun mereka lakukan agar bisa mencapai posisinya saat ini. Tentunya masing-masing kontestan memiliki pengalaman dan keluh kesahnya sendiri terhadap setiap chef yang mereka hadapi.

Di sisi lain, mereka juga sempat menghadapi persaingan yang dengan 26 kontestan lainnya. Bahkan beberapa dari mereka sempat ada yang bersitegang satu sama lain karena ketatnya persaingan dalam kompetisi.

Ya, salah satu kontestan yang pernah mengalami kendalan dengan dewan juri adalah Fani. Menurutnya, juri yang paling ditakutinya adalah Chef Juna. Pasalnya Chef Juna merupakan sosok yang tegas, sering marah dan paling disegani dibandingkan dengan juri-juri lainnya.

Hal tersebut ia ceritakan ketika bintang tamu, Ayu Dewi datang dan mewawancarinya ketika memasak. Lain halnya dengan Lita. Ia mengaku juri yang paling ditakutinya adalah Chef Arnold. Meskipun terlihat lucu dan sabar, namun menurutnya Arnold memiliki komentar yang pedas saat menilai masakan.

 Sama halnya dengan Elin. Ia pun menilai Chef Arnold sebagai sosok yang membahayakan.

Sama halnya dengan Elin. Ia pun menilai Chef Arnold sebagai sosok yang membahayakan. Pasalnya ia kerap memberilkan kritik yang pedas terhadap setiap masakan yang dinilai kurang enak saat disajikan kepada para dewan juri.

 “Setiap makanan yang dicicipi oleh Chef Renatta seakan masuk diputar-putar dalam mulutnya. Seakan ingin menilai makanan dengan seluruh bagian lidahnya untuk mendapatkan penilaian yang tepat. Ia pun memiliki lirikan mata yang khas ke kiri dan ke kanan,” tutur Lita.

Lain ceritanya saat keempat kontestan yang tersisa menceritakan pengalamannya tentang Chef Renatta. Menurutnya, Renatta adalah sosok yang sangat baik, cantik dan tegas. Setiap kontestan Masterchef Indonesia pun mengaku bahwa Chef Renatta memiliki kebiasaan memeriksa makanan dengan sangat teliti.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini