nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Street Food Festival, Cocok buat Ngabuburit Seru di Akhir Pekan

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 21:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 298 2057425 mnc-street-food-festival-cocok-buat-ngabuburit-seru-di-akhir-pekan-yyIARWzHOW.jpg Rekomendasi Ngabuburit Seru Akhir Pekan (Foto: Riyandi Aristyo/Inews.id)

SAAT akhir pekan rasanya kurang pas kalau tidak habiskan waktu untuk ngabuburit sekaligus buka puasa di luar rumah. Enggak usah bingung mau kemana, karena ada event seru yang bisa membuat Anda icip-icip kuliner Nusantara sepuasnya.

Seiring berjalannya waktu, street food di Indonesia memang lagi tren. Bahkan banyak modifikasi rasa dari kreativitas milenial, tapi tetap nikmat. Karenanya, sebagai salah satu penyedia konten lokal di Indonesia, MNC Channel menghelat Sasa Street Food Festival. Acara dihelat di Tribeca Park, Central Park Mal, Jakarta Barat dan cocok buat ngabuburit!

Di sini Anda dimanjakan beragam kuliner khas Nusantara, terlebih street food. Kaum milenial dijamin puas kalau jajan-jajan seru sepanjang event ini berlangsung.

Saat Okezone mengunjungi Tribeca Park, ada 40 tenant masakan Nusantara yang menggiurkan. Mulai dari pempek, cumi goreng utuh, aneka gorengan, aneka soto, kuliner serba ayam, dan sebagainya.

Mau cari makanan yang manis-manis sampai pedas semuanya tersedia. Dijamin waktu ngabuburit Anda tambah seru, apalagi kalau ajak keluarga.

 Dijamin waktu ngabuburit Anda tambah seru, apalagi kalau ajak keluarga.

Sales & Marketing Director MNC Channel Esmal Diansyah mengatakan, di tengah tren kuliner Nusantara kekinian, MNC Channel berani menghadirkan event meriah ini. Kaum milenial pasti antusias dan meramaikan taman gemerlap ini.

"Event ini jadi wadah kaum milenial until dapat mencicipi kuliner khas Nusantara. Apalagi sebelumnya kami sukses mengadakan event Street Food Festival 2017 di Jakarta dan tahun 2017 di Bandung dan Jakarta, karena ada 20.000 pengunjung," ucap Esmal di Tribeca Park, Jakarta Barat, Sabtu (18/5/2019).

Esmal menambahkan, untuk event kali ini ada yang beda dari acara di tahun sebelumnya. Pengunjung diajak masak soto betawi sebanyak 1440 porsi secara estafet, yang bakal memecahkan rekor MURI. Wow!

Sambil mencicipi kuliner yang semuanya enak, suasana taman ini tidaklah sepi. Ada panggung hiburan sambil dihibur oleh band ternama seperti Maliq & D'Essential dan RAN.

Suasananya pasti akan hidup dan membuat Anda ketagihan jajan di sini. Ditambah bisa belanja kebutuhan Lebaran sekaligus hangout bareng kerabat.

 

Belum lagi ada cooking demo bersama Chef Kong, meet and greet dengan Kiko, Cast Film Koki Cilik 2 serta mendengarkan kultum sore dengan Ustadz Munawir Ngacir. Lengkap banget kan acaranya!

"Makanya kalau ingin ngabuburit sekaligus icip-icip kuliner kekinian, serta ikut pecahkan rekor MURI datang kesini. Acaranya digelar pada 18-19 Mei 2019," kata Esmal.

Salah satu pengunjung yang sudah merasakan serunya pengalaman ngabuburit di sini adalah Food Blogger Nex Carlos. Dari semua tenant, dia mencicipi tiga kuliner terlezat di sini.

"Saya sudah cicipi Nasi Goreng Kebuli Apjay, Nasi Bekti dan Gultik, semuanya enak dan autentik masakan khas Nusantara. Apalagi gultiknya mantap, santannya kental jadi kuahnya enak," pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini