nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Perawatan Kulit Khusus Miss V, biar Kencang dan Sehat

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 18 611 2057432 tren-perawatan-kulit-khusus-miss-v-biar-kencang-dan-sehat-5mISVZKEOH.jpg Perawatan kulit khusus Miss V (Foto: Boldsky)

DI era milenial seperti sekarang ini, perawatan kulit sepertinya sudah menjadi kebutuhan. Seiring dengan kemajuan teknologi, berbagai jenis perawatan makin banyak tersedia.

Tren perawatan kulit untuk estetika dan kecantikan pada usia dewasa ini mulai bergeser dari area fisik luar khususnya wajah menuju area genital yaitu pada bagian organ reproduksi.  Hal ini didorong oleh beberapa faktor pada tingkat kesadaran masyarakat mengenai fungsi dari kulit yang tidak saja berkaitan dengan penampilan namun juga kesehatan.

Menurut dokter spesialis kulit dr. Anggraeni Noviandini, Sp.KK, bahwa perawatan kulit pada bagian yang sensitif seperti area vital sudah menjadi perhatian karena berbagai masala kulit yang cukup mengkhawatirkan.

"Kami melihat saat ini kalangan masyarakat pada umumnya khususnya kaum hawa mulai menyadari bahwa kulit di bagian wajah bukanlah satu-satunya yang perlu diperhatikan. Namun, yang perlu untuk diperhatikan masalah yang benar-benar terjadi yaitu bagian pada kemaluan yang harus untuk dirawat. Hanya saja perawatan seperti itu pada umumnya akan mengakibatkan efek samping, karena itulah muncul nama ThermiVa, teknologi tanpa downtime untuk perawatan secara genital," tuturnya dalam beauty talk bertajuk "Fresh Before Ramadhan" di jumpai Okezone di NMW Clinic, Bintaro, Tangerang, Sabtu (18/5/2019).

  proses penuaan tidak saja terjadi di area wajah namun, bisa terjadi juga pada area genital.

Sementara, proses penuaan tidak saja terjadi di area wajah namun, bisa terjadi juga pada area genital.

"Di bagian ini akan menimbulkan kulit lebih tipis dan lebih sensitif. Misalkan, dulu tidak masalah pakai pembalut dengan merk apapun. Namun, saat sekarang seiring dengan pertambahan umur bisa menjadi suatu masalah," ujar dr. Ani.

Untuk perawatan kulit area genital sendiri,  ada teknologi ThermiVa memiliki manfaat untuk memperbaiki fungsi dari pintu uretal agar proses buang kecil lancar dan serta meregenerasi. Fungsi lainnya adalah untuk peremajaan di daerah Miss V tanpa menimbulkan efek fisik seperti bengkak dan kemerahan, akan tetapi akan membutuhkan waktu untuk kembali normal.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini