nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Tutorial Pakai Kerudung dengan Karet, Rasanya Pedih!

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Sabtu 18 Mei 2019 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 18 612 2057353 viral-video-tutorial-pakai-kerudung-dengan-karet-rasanya-pedih-NKpRdYERyM.jpg Video Viral (FOto: Instagram)

TIDAK semua orang mengerti bagaimana caranya mengenakan kerudung yang baik dan benar. Alhasil saat ini banyak sekali masyarakat yang membuat tutorial hijab kekinian yang terlihat modern dan tetap bergaya. Salah satunya seperti yang dilakukan bocah perempuan yang ada dalam video viral ini.

Dalam video viral tersebut terlihat seorang bocah perempuan membagikan tips cara mengenakan hijab yang cepat dan praktis. Ia hanya membutuhkan sebuah karet gelang sebagai perekat hijabnya.

Awalnya anak tersebut menata kerudung yang hendak ia kenalan di atas kepalanya. Setelah itu karet gelang pun ia masukkan ke dalam kepalanya hingga leher. Kurang dari lima detik, hijab pun sudah menempel rapi di kepala anak itu.

Ia menjadikan karet gelang sebagai pengganti jarum pentul atau peniti. Namun, saat karet gelang sudah terpasang dari jilbabnya, tak sengaja karet itu putus dan menjepret ke leher bocah ini. Da pun tampak mengelami kesakitan.

Β 

Dalam video yang beredar di media sosial, banyak para netizen yang berkomentar unik setelah melihat kejadian ini membuat rasa pedih dengan apa yang dilakukan bocah tersebut.

β€œDuhh monyet nya pedihh katanya hahaha,” tulis pada akun @neneng_paruca.

β€œ@bngafyrz @noviola_grande @_njw15_ kelakukan sodara sapa nih 🀺,” ujar @_falihaz_.

β€œGaLulusSdYa?πŸ˜‚,” beber akun @zhavaaaa.03.

β€œPedih bener yawlah 🀣🀣 @alyadeliaa @aprliaap,” tulis @iccasianipar.

β€œApa jadinya saat kau dewasa melihat video ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” ungkap @hay_chaicha.

Selain itu, video viral ini juga mendapatkan 5,215 likes dari postingan yang di unggah oleh @duniapunyacerita.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini