nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Meghan Markle, Pangeran Harry Tetap Hadiri Pernikahan Lady Gabriella Windsor-Thomas Kingston

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 09:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 19 196 2057509 tanpa-meghan-markle-pangeran-harry-tetap-hadiri-pernikahan-lady-gabriella-windsor-thomas-kingston-tQxTRYoqAw.jpg Pangeran Harry hadir ke pernikahan Lady Gabriella Windsor tanpa Meghan Markle (Foto : Mirror)

Kerajaan Inggris kembali menggelar Royal Wedding. Sabtu 18 Mei 2019, giliran Lady Gabriella Windsor yang melangsungkan pernikahan dengan Thomas Kingston.

Ratu Elizabeth terlihat mengenakan dress berwarna merah muda saat menghadiri resepsi pernikahan Lady Gabriella Windsor yang digelar di St George's Chapel pada pukul 12.00 waktu setempat. Tempat ini juga digunakan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle saat melangsungkan pernikahannya tahun lalu.

Pasangan James Matthews dan Pippa Middleton juga tampak hadir pada acara pernikahan tersebut. Pipa tampil anggun mengenakan gaun berwarna biru dengan akses floral sebagai detailnya.

Selain Pippa, James Middleton juga sukses mengejutkan tamu undangan ketika menghadiri acara bersama kekasih barunya, Alizee Thevenet.

Namun, dari sekian banyak tamu undangan, ada sebuah pemandangan unik yang berhasil diabadikan oleh media lokal. Pada acara itu, Pangeran Harry ternyata tidak ditemani oleh sang istri, Meghan Markle yang baru saja melahirkan putra pertama mereka.

pernikahan lady gabriella windsor

Harry ditemani oleh Sophie Wikleman, seorang bintang komedi yang juga menikah dengan keluarga kerajaan Inggris. Ia menikah dengan Lord Frederick Windsor, saudara lelaki Ella, pada 2009 lalu.

Sekadar informasi, Lady Gabriella Windsor adalah putri dari sepupu Pangeran Michael Kent. Pangeran Michael diketahui berada pada urutan ke-52 dalam silsilah kerajaan inggris.

Sementara itu, pengantin pria yang akrab disapa Tom, dikabarkan berteman baik dengan Pangeran William. Tom juga diketahui pernah berkencan dengan Pippa Middleton, namun keduanya tetap menjalin hubungan baik setelah memutuskan untuk berpisah.

Namun sayangnya, jadwal pernikahan mereka bertepatan dengan final Piala FA. Hal ini tentu menjadi keputusan yang sangat sulit bagi William yang notabennya merupakan Presiden Football Association (FA).

William tidak pernah absen menghadiri piala FA, mengingat ia lah yang bertugas memberikan piala kepada pemenang kompetisi tersebut. Bahkan, hingga berita ini dituliskan, tidak terlihat kehadiran William pada pernikahan Lady Gabriella Windsor dan Tom. Demikian dilansir Okezone dari The Sun, Minggu (19/5/2019).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini