nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Alat Pembuat Sabun, Netizen: Bikin Mandi Jadi Semakin Sulit!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 18:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 19 196 2057531 heboh-alat-pembuat-sabun-netizen-bikin-mandi-jadi-semakin-sulit-37QGghKe4J.png Pembuat Gelembung Sabun (Foto: Instagram)

PADA siang hari yang terik hal yang paling menyenangkan adalah mendinginkan diri dengan berendam di kolam. Bagi Anda yang memiliki bathub di dalam rumah, tentunya hal ini bisa lebih mudah untuk dilakukan. Anda tidak perlu repot mencari kolam renang atau terganggu dengan masalah privasi.

Nah, tentunya berendam di bathup tak akan asik apabila tidak ada sabun yang menggelembung di dalamnya. Baru-baru ini, ada sebuah alat baru yang disebut dengan bubble bath dispenser. Sesuai dengan namanya, alat ini bisa menghasilkan banyak sabun dengan cara yang sangat sederhana.

Alat ini terbuat dari plastik dan hanya cukup ditempelkan pada keran air bathtub Anda. Tapi jangan lupa, Anda wajib menuangkan sabun cair terlebih dahulu dalam kotak yang telah tersedia di bagian atas alat ini.

Setelah terisi dengan penuh, air pun bisa dinyalakan sebagaimana mestinya. Yang perlu Anda lakukan berikutnya adalah menekan sebuah tombol yang berada di atas alat untuk memastikan sabun keluar bersamaan dengan air yang mengalir dari keran.

Air yang keluar tersebut nantinya akan di pantulkan menggunakan bagian bawah alat yang terbuat dari plastik sehingga menghasilkan buih-buih sabun ke dalam baththub. Sejak diposting melalui akun media sosial Instagram @impressivethingspage beberapa jam lalu, postingan ini langsung menuai banyak komentar.

Banyak dari netizen yang menganggap alat ini tidak terlalu berguna dan hanya membuang-buang uang. Bahkan salah satu netizen mengatakan ritual mandinya menjadi semakin sulit dengan alat tersebut.

“Bagi orang-orang yang punya uang untuk dihabiskan dengan sampah, mereka tidak perlu,” tulis akun @therealewanh.

“Saya tidak melihat satu gelembung pun keluar dari air itu,” tulis akun @heyitsanib.

“Bagian terbaiknya adalah ketika mereka menuangkan sabun ke perangkat yang tidak berguna saat air mengalir. Cara membuat untuk mandi busa,” tulis akun @perhapsed.

Sementara akun @muhammaddiie menulis: “Mandi menjadi lebih rumit karena alat itu.”  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini