nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Make-up Mata Kucing yang Populer di Kalangan Selebritis Dunia

Rahma Yulita, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 02:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 19 611 2057461 tren-make-up-mata-kucing-yang-populer-di-kalangan-selebritis-dunia-FsxE1NFKYf.jpg Tren Make-Up Mata Kucing

Make-up adalah seni menuangkan kreativitas ke wajah. Selain untuk menambah kecantikan, make-up juga digunakan untuk membuat seseorang terlihat unik dan berbeda dari yang lain. Hal ini terbukti dari banyaknya tren make-up yang terkesan aneh, namun ternyata sangat unik dan menarik.

Seperti tren make-up yang baru-baru ini laku keras di kalangan selebriti dunia, yaitu tren make-up mata kucing. Make-up ini sebenarnya sederhana, dengan memberikan eyeliner dan eyeshadow di sudut luar kelopak mata dengan model yang sesuai selera. Model seperti ini nampaknya bisa mempercantik penampilan siapa saja yang menggunakannya.

Para selebritis dunia pun banyak yang mencoba make-up mata kucing ini. Okezone melansir US Magazine, inilah deretan selebritis yang terlihat sangat cantik dengan make-up mata kucing.

Olivia Wilde

Olivia Wilde menggunakan make-up mata kucing ini saat dirinya menghadiri premier Booksmart

Olivia Wilde menggunakan make-up mata kucing ini saat dirinya menghadiri premier Booksmart pada 13 Mei 2019. Dia memilih eyeliner hitam tebal di bagian atas kelopak matanya, dan sentuhan eyeshadow hitam yang lebih tipis di bagian bawah. Dia juga menambahkan eyeshadow cokelat untuk memberikan efek smokey eyes.

Joan Smalls

Tampilan Joan Smalls nampaknya seperti tampilan Cleopatra baru yang lebih berani.

Tampilan Joan Small nampaknya seperti tampilan Cleopatra baru yang lebih berani. Saat menghadiri Met Gala 2019 belum lama ini, Joan tampil berani dengan tren make-up mata kucing yang unik. Dia menempatkan make-upnya di bagian atas kelopak matanya.

Camila Mendes

Pemeran Veronica Lodge di serial TV Riverdale ini tampil sangat cantik di Met Gala 2019 dengan make-up mata kucingnya.

Pemeran Veronica Lodge di serial TV Riverdale ini tampil sangat cantik di Met Gala 2019 dengan make-up mata kucingnya. Riasan yang menonjol tersebut diciptakan oleh Beau Nelson, yang menggunakan eyeshadow untuk bagian emas dalam dan eyeliner untuk warna biru yang lebih intens.

Selena Gomez

Alih-alih menggunakan eyeliner hitam untuk memberikan efek tajam, Selena Gomez justru memilih warna yang lebih terang.

Alih-alih menggunakan eyeliner hitam untuk memberikan efek tajam, Selena Gomez justru memilih warna yang lebih terang. Dia memilih eyeshadow berwarna biru yang tebal dan lembut untuk menciptakan efek mata kucing berkilau di perayaan WE Day California pada April 2019.

Lupita Nyong’O

Sayap tidak harus terbentuk dari bagian atas mata saja, seperti yang dilakukan oleh gadis cantik yang ikut meramaikan film Black Panther, Lupita Nyong’O

Sayap tidak harus terbentuk dari bagian atas mata saja, seperti yang dilakukan oleh gadis cantik yang ikut meramaikan film Black Panther, Lupita Nyong’O. Saat dirinya menghadiri acara Chanel and Charles Finch Pre-Oscar Awards dinner pada Februari 2019, Lupita menggunakan eyeliner metalik biru di bawah matanya untuk menciptakan efek mata kucing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini