nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantang Arwah Penasaran, Remaja Pria Ini Kena Auto Azab

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 03:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 19 612 2057604 tantang-arwah-penasaran-remaja-pria-ini-kena-auto-azab-EL4owmksbP.png Memanggil Arwah Gentayangan (Foto: Twitter)

BAGI beberapa orang mengenal dunia mistis adalah sebuah hal yang menyenangkan. Rasa ingin tahu dan penasaran yang tinggi, membuat beberapa orang memberanikan diri untuk melakukan hal-hal yang gila, seperti memanggil arwah gentayangan.

Seperti kisah remaja pria yang satu ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Twitter, @caramel_rzk, terlihat beberapa remaja tengah melakukan sebuah ritual untuk memanggil arwah gentayangan.

Remaja pria yang mengenakan baju koko lengkap dengan peci tersebut berusaha memanggil arwah gentayangan dengan menggunakan dua bilah pulpen yang ditumpuk di atas kertas. Awalnya para remaja tersebut menganggap hal ini hanyalah sebuah candaan.

Namun, secara tiba-tiba pulpen yang telah dijampi-jampi mendadak bergerak dan membuat kaget seluruh orang yang ada di tempat tersebut. Remaja pria tersebut pun langsung lari tunggang langgang setelah melihat keanehan tersebut.

Kocaknya salah satu remaja yang lari ketakutan dengan tidak sengaja menyenggol lampu ruang tamu dimana mereka berkumpul. Kesan seram pun semakin bertambah hingga menyebar ke beberapa remaja pria lainnya.

Tak hanya itu, seorang remaja yang tengah mandi pun ikut lari terbirit-birit dengan hanya menggunakan handuk berwarna biru untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Bahkan remaja terakhir yang lari tunggang langgang hanya menggunakan celana dalam untuk pergi menyelamatkan diri.

Sejak diunggah pada 9 Mei 2019, video singkat ini telah mendapat 8 ribu like dan 9,6 ribu retweet. Beberapa dari netizen pun memberikan komentarnya terhadap kelakuan konyol remaja laki-laki tersebut.

“Temennya lari bawa gayung dalemannya melorot anjir. Wkwkwkwkwkw,” tulis akun @masssalatte.

“Yampon, itu yang terakhir lupa pakai baju,” tulis akun @akumarifanih.

Sementara akun @dhikaa_saja menulis: “Gapeduli lagi ngapain penting temen lari ikutan lari wkwkwkwkw,”

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini