nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Tahun Menikah Susah Punya Anak, Rahim Wanita Ini Ternyata Dihinggapi Jin

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 22:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 19 612 2057670 8-tahun-menikah-susah-punya-anak-rahim-wanita-ini-ternyata-dihinggapi-jin-8zjJJ9PA1X.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

HAMPIR setiap pasangan suami istri menginginkan kehadiran anak di tengah-tengah mereka. Kehadiran anak juga dipercaya dapat membuka pintu rezeki bagi para orangtua.

Namun, tidak sedikit pasangan yang harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan anak tersebut. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya. Mulai dari masalah kesuburan dari pasangan itu sendiri, hingga faktor-faktor lain yang sekilas tidak bisa diterima oleh akal sehat.

Seperti kisah yang dialami oleh seorang wanita bernama Anna Octaria. Kepada Okezone, wanita berusia 33 tahun itu mengaku bahwa sejak menikah 9 tahun lalu, ia masih belum diberi kepercayaan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga: 6 Ciri-Ciri Perempuan Bakal Punya Anak Banyak
Berbagai upaya sebetulnya telah dilakukan Anna dan sang suami

"Mungkin belum waktunya. Tapi saya sudah dua kali keguguran," ujar Anna saat dihubungi via sambungan telepon.

Berbagai upaya sebetulnya telah dilakukan Anna dan sang suami, terlebih setelah ia mengalami keguguran untuk yang pertama kalinya pada tahun 2011 lalu. Buntut dari kejadian tersebut, kondisi kesehatan mental Anna pun sempat terganggu. Apalagi setelah ia mengetahui bahwa dirinya mengandung anak kembar. Rasa kecewa dan stres pun berkecamuk di dalam hati.

Buntut dari kejadian tersebut, kondisi kesehatan mental Anna pun sempat terganggu.

"Setelah keguguran saya stres banget. Kayak pengen menyendiri aja. Saya sampai beli boneka-boneka bayi, karena awalnya tidak bisa menerima kenyataan," terang Anna.

Baca Juga: Perjuangan Zaskia Sungkar Sewindu Menanti Momongan Bikin Mewek


Penyebab kemandulan yang masih jadi misteri

Sampai pada suatu ketika, ia bertemu dengan salah seorang praktisi supranatural yang membeberkan sejumlah informasi mengejutkan. Sang paranormal mengatakan bahwa di rahim Anna bersemayam jin yang dikirim oleh seseorang yang pernah sakit hati di masa lalu.

Jin itu berasal dari Gunung Muria di Kudus, Jawa Tengah, dan digadang-gadang menjadi penyebab Anna tidak bisa hamil hingga saat ini.

"Ada yang bilang di rahim saya ada makhluk halusnya. Awalnya kaget dan tidak percaya, tapi sampai ada dua orang yang mengatakan hal tersebut," ungkap Anna.

Kendati demikian, Anna dan suaminya tidak pernah berkecil hati. Ia terus melakukan pemeriksaan secara rutin dengan dokter kandungan. Benar saja, berdasarkan hasil medis kedua pasutri itu dinyatakan sehat tanpa ada tanda-tanda kemandulan.

"Jujur, berat badan saya sekarang memang 90 kg. Tapi kata dokter tidak ada yang salah dengan saya. Menstruasi saya pun teratur, tidak tersendat-sendat. Hanya saja ada beberapa dokter yang mengatakan bahwa ini hanya masalah hormonal saja," kata Anna yang masih berusaha mendapatkan anak.

Keguguran Kedua

Tujuh tahun berselang, Anna kembali diberi kepercayaan untuk mengandung anak pertamanya. Namun, lagi-lagi ia mengalami keguguran saat masa kehamilan memasuki bulan ketiga.

Dari sinilah Anna mulai merasa ada yang salah dengan dirinya. Ia pun meminta petunjuk dari salah seorang paranormal.

"Kurang lebih satu tahun yang lalu, saya kalau berhubungan harus ditutupi kain khusus. Terus ada anjuran-anjuran lain, seperti harus menghadap ke mana ketika sedang berhubungan intim. Ada doanya juga, tapi suami saya yang tahu," terang Anna.

Anna juga merasakan beberapa keanehan yang membuatnya semakin yakin dengan perkataan sang paranormal.

Selama hamil, Anna juga merasakan beberapa keanehan yang membuatnya semakin yakin dengan perkataan sang paranormal.

"Pas lagi hamil saya tidak pernah mendapat gangguan dari makhluk halus. Kebetulan saya juga indigo. Tapi, saya heran kenapa kehamilan saya ini ribet banget," katanya.

"Saya sampai harus minum obat tidur, karena mau tidur saja susah banget. Padahal teman saya yang hamilnya bareng saya juga baik-baik saja," tutur Anna.

Bertemu Nyi Roro Kidul

Setelah berusaha melalui jalur medis, belakangan Anna juga mulai melakukan ritual-ritual khusus. Salah satunya menyambangi Pelabuhan Ratu untuk bertemu Nyi Roro Kidul, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya Anna untuk meminta kehidupan yang lebih berkah dengan cara yang 'halal'. Proses pertemuannya dengan pengusa pantai selatan itu pun sempat diceritakan kepada Okezone.

Ia mengaku bertemu dengan Nyi Roro Kidul di kamar 308, Grand Inna Samudera Beach Hotel. Setelah meminta izin kepada pihak hotel, Anna dan sang suami diperkenankan memasuki ruangan kamar.

Tepat pada pukul 23.05 WIB, ia tiba-tiba mendengar suara dentuman ombak besar sebanyak tiga kali. Tak selang berapa lama kemudian, terdengar gemerincing suara lonceng kuda.

Selain itu, tercium pula wewangian khas yang menandai kedatangan Nyi Roro Kidul.

Pemandangan berbeda justru dialami oleh sang suami. Ia mengaku melihat kepulan kabut yang memenuhi seisi ruangan. Selain itu, tercium pula wewangian khas yang menandai kedatangan Nyi Roro Kidul.

Sebelum bertemu sang Ratu, Anna mengaku telah menjalani ritual khusus yakni, mandi di 7 sumur di Pantai Karang Hawu. "Rasanya saya seperti di tarik ke pantai. Beliau berpesan bahwa saya harus ikhlas dengan suratan takdir dan nasib," papar Anna.

Sejak saat itu, Anna kini lebih berbesar hati berserah diri kepada sang Illahi.

"Sekarang saya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, memperbanyak salat sunnah, dan mendekatkan diri juga kepada orangtua. Yang penting suami ada di samping saya, itu sudah cukup dan menutupi segalanya," tukas Anna.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini