nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ladies Lagi Cari Jodoh? Ini 5 Ciri Pria Setia yang Harus Kamu Kejar!

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 14:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 20 196 2057962 ladies-lagi-cari-jodoh-ini-5-ciri-pria-setia-yang-harus-kamu-kejar-nK1bXnjp30.jpg Kenali ciri-ciri pria yang setia (Elitedaily)

Memiliki pria setia dan jujur tentu menjadi dambaan setiap perempuan. Namun, terkadang perempuan tidak mengetahui apakah pasangannya sosok pria yang setia atau tidak.

Bagi sebagian orang, setia dapat dilihat dari sifat dan kepribadian, Sifat kepribadian yang dimiliki mungkin menjunjung tinggi pada kesetiaan dan berkomitmen dalam hubungan jangka panjang.

Jadi, ketika ingin menjalani hubungan yang lebih intim, pastikan pasangan kamu adalah sosok yang setia. Untuk itu, Okezone akan memberikan ciri-ciri pria yang setia dilihat dari sifat kepribadiannya, dikutip dari laman Boldsky, Senin (20/5/2019) :

1.Sifat yang optimis

Orang yang optimis pada dasarnya memiliki kepribadian yang baik dan mungkin bisa jadi dikatakan sebagai seseorang yang setia. Ia tidak suka dengan situasi negatif dan tahu selingkuh haram bagi suatu hubungan.

ketahui ciri-ciri pria setia

2. Komitmen

Mereka yang sudah siap memberikan komitmen adalah orang-orang yang akan setia dalam suatu hubungan. Ia akan selalu menjaga komitmen yang telah diucapkan dan melakukannya agar hubungan langgeng.

3. Sifat Empati

Jika pasanganmu memiliki sifat empati, maka ia tidak akan melakukan apapun yang dapat menyakiti perasaanmu. Ia tahu, rasa sakit bisa timbul dari perselingkuhan, karenanya dia akan sangat menghindarinya.

4. Harga diri tinggi

Kadang sebagian orang mengaitkan harga diri yang tinggi dengan kesombongan. Namun, sebenarnya harga diri yang tinggi sama sekali bertolak belakang dengan kesombongan. Ia cenderung memiliki pemikiran yang maju dan memiliki kesetiaan dalam suatu hubungan.

5. Tidak suka memendam dendam

Salah satu ciri-ciri pria setia yang terakhir adalah tidak suka memendam dendam. Semua orang pasti pernah mengalami sakit hati dan kekecewaan. Jika luka yang ditimbulkan sudah cukup dalam akan sulit disembuhkannya. Luka yang membekas umumnya akan meninggalkan dendam, dan hal seperti ini tidak disukai oleh para lelaki.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini