nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesta Pernikahan Lady Gabriella Windsor, Pidatonya Mengharukan

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 196 2058096 pesta-pernikahan-lady-gabriella-windsor-pidatonya-mengharukan-VaxrjhWjOA.jpg Pernikahan Lady Gabriella Windsor (Foto: Dailymail)

BERBICARA tentang pernikahan kerajaan selalu menjadi hal menarik. Beberapa hari lalu, Kerajaan Inggris kembali menggelar pernikahan salah satu anggota keluarganya yaitu Lady Gabriella Windsor. Pernikahan ini menjadi pernikahan kerajaan yang ketiga dalam kurun waktu setahun.

Lady Gabriella menikah dengan Thomas Kingston di St George's Chapel tepatnya di Kastil Windsor. Pernikahan tersebut berlangsung pada Sabtu lalu dan dihadiri oleh anggota keluarga kerajaan, selebriti, influencer media sosial, dan masih banyak lagi. Setelah pemberkatan, pernikahan langsung dilanjutkan dengan resepsi.

Tampil dengan gaun berenda warna putih rancangan Luisa Beccaria, Lady Gabriella tampak cantik menawan. Selain penampilannya, perempuan berusia 38 tahun itu juga memberikan pidato yang diungkapkan dengan sepenuh hati. Meskipun tindakannya itu melanggar tradisi kerajaan, namun para tamu yang hadir merasa terharu dengan isi pidato yang diberikan.

 perempuan berusia 38 tahun itu juga memberikan pidato yang diungkapkan dengan sepenuh hati.

“Terima kasih banyak untuk tamu yang hadir di acara pernikahan saya, baik di Kapel St George yang indah, maupun di sini, di Frogmore yang merupakan tempat penuh pesona dan sejarah di seluruh bagiannya, begitu juga dengan taman-tamannya yang menawan. Ini sangat berarti bagi saya karena kakek nenek saya, yang tidak pernah saya temui, dimakamkan di sini,” ucap Lady Gabriella seperti yang Okezone kutip dari The Sun, Senin (20/5/2019).

Selain itu, ada hal lain yang mencuri dari pernikahan tersebut. Dari foto-foto yang beredar, Lady Gabriella dan suaminya tampak memotong kue pernikahan delapan tingkat dengan pedang khusus pada acara pesta mereka. Kue tersebut dibuat oleh Fiona Cairns yang juga membuat kue pernikahan untuk Pangeran William dan Kate Middleton.

 Kue tersebut dibuat oleh Fiona Cairns yang juga membuat kue pernikahan untuk Pangeran William dan Kate Middleton.

"Pengantin wanita yang cantik, Lady Gabriella Windsor dan suaminya, Tom Tom, memotong kue pengantin buatan Fiona Cairns di Frogmore House kemarin. Kami merasa sangat terhormat untuk membuat kue pernikahan kerajaan dan menjadi bagian dari hari yang istimewa!" tulis Fiona dalam keterangan foto yang diunggah ke media sosial.

Meskipun terdiri dari delapan tingkat, ukuran kue tidak terlalu tinggi. Meski begitu, kue pernikahan berwarna putih itu tetap terlihat anggun dan elegan karena memiliki hiasan bunga. Tak hanya itu, kue tersebut juga memiliki tiga bagian berbeda yaitu kue buah, sponge Victoria, dan sponge Limoncello.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini