nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Komentar Chef Juna di Masterchef Indonesia yang Bikin Ngakak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 21:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 298 2058113 deretan-komentar-chef-juna-di-masterchef-indonesia-yang-bikin-ngakak-ScRloqHCl3.jpg Chef Juna. (Foto: Instagram)

KOMPETISI memasak nomor satu di Indonesia, Masterchef Indonesia telah sampai di tahap tiga besar. Berakhirnya perjuangan Lita yang tersingkir dalam tes membuat sushi dipimpin oleh Chef Juna, membuat pertarungan semakin sengit.

Kini, kompetisi Masterchef Indonesia tersisa tiga orang yakni Kai, Fani dan Elin yang akan memperebutkan gelar juara Masterchef 2019.

Tentunya selama perjalanan hingga menuju babak tiga besar, banyak sekali drama dan hal-hal lucu yang kerap dilakukan oleh para dewan juri. Beberapa diantaranya adalah aksi nyentrik Chef Juna yang terkenal paling tegas dan menakutkan dibandingkan kedua dewan juri lainnya.

Namun, terkadang justru komentar yang diberikan oleh Chef Juna tersebut mengundang gelak tawa dari para penonton yang melihatnya. Beberapa menu makanan yang disuguhkan oleh kontestan dikritik menggunakan bahasa-bahasa aneh yang lucu. Seperti apa kelucuan Chef Juna? Berikut ulasannya.

1.Samjubong

Selintas Samjubong mirip dengan makanan khas Korea. Namun ini adalah bentuk kekesalan Chef Juna ketika melihat masakan milik Andy yang terlihat tidak efisien dengan mencampur bumbu kuning dengan kecap. Samjubong sendiri memiliki arti ‘Sama juga bohong’.

2.Mauteji

Sama seperti Andy, Chef Juna juga pernah memberikan komentar lucu kepada masakan Bukhori. Hal tersebut diberikan oleh Chef Juna setelah melihat Guest Chef yang hadir memuntahkan makanan yang dimasak oleh Bukhori. Mauteji sendiri memiliki singkatan “Mau tepok jidat.”

3.Bebek ditembak shotgun

Kontestan Masterchef Indonesia lainnya yang bernama Brian juga pernah disemprot oleh Chef Juna. Kala itu masakan Bakso Bebek Udang, Brian dikritik. “Rasanya seperti bebek yang ditembak dengan shotgun, jatuh ke tambak udang, seminggu kemudian kamu ciduk airnya,” tutur Chef Juna.

4. Blaar seperti knalpot moge

Tak hanya para kontestan pria yang dikritik habis-habisan oleh Chef Juna, kontestan bernama Christina pun pernah dikomentari pedas saat menyuguhkan sajian yang diberi nama Nano-Nano Yellow Beef Soup. Menurut Chef Juna rasa masakan Christina “Blaar” seperti knalpot motor gedenya.

5. Telur dinosaurus

Kontestan wanita yang pernah merasakan kejamnya komentar dari Chef Juna adalah Devi. Saat menyajikan hidangan telur, Chef Juna mengatakan bahwa makanannya terlalu gelap seperti menemukan telur dinosaurus di Jurassic Park pada saat satu juta tahun yang lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini