nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Posisi Seks Kegel yang Bisa Buat Orgasme Hebat

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 20 485 2058127 5-posisi-seks-kegel-yang-bisa-buat-oragasme-hebat-OHrGFBobNa.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SENAM kegel memang bermanfaat saat berhubungan seks, karena mengencangkan otot pinggul bagian bawah. Tidak heran, banyak pria maupun wanita yang rutin melakukan senam kegel ini.

Oleh karena itu, posisi kegel dalam berhubungan seks dianjurkan, bagi siapa saja yang ingin mengencangkan otot-otot panggul.

Melansir cosmopolitan, ini dia lima posisi seks kegel yang begitu banyak manfaatnya, mulai dari mengencangkan vagina, melancarkan peredaran darah sehingga penis bisa ereksi lebih kuat.

Baca Juga: 10 Rahasia Pilot yang Tidak Akan Diungkap ke Penumpang


 Saat Anda melakukan posisi tersebut, rangsangan dan gairah akan sampai melebihi puncaknya.

1. Masturbasi

Anda dapat mencoba kegel saat melakukan masturbasi. Saat Anda melakukan posisi tersebut, rangsangan dan gairah akan sampai melebihi puncaknya.

Anda juga dapat melakukannya dengan mainan khusus seperti Aneros Vivi. Mainan tersebut akan memberikan getaran yang merangsang hormone seks Anda. Meremas dapat memberi orgasme yang lebih nikmat.

2. Wanita berada di atas pria dalam posisi duduk

Dalam posisi ini, kaki wanita akan terbuka lebar. Kontak penis dengan vagina lebih terasa dengan memakai posisi kegel. Selama posisi wanita di atas, Anda akan leluasa bergerak untuk memanjakan pasangan Anda.

Lakukan posisi ini secara berirama, seperti Anda mengikuti lantunan lagu. Sementara untuk pria, tidak harus diam menopang saja gunakan tangan Anda untuk mengelus klitoris pasangan.

3. Seks dalam posisi duduk

Pada posisi ini, pria dapat bebas mengelus tubuh Anda dan penisnya akan menari mengikuti gerakan wanita. Posisi kegel ini, wanita tidak boleh bergerak sejenak saat melakukan hubungan seks. Pasangan pria akan berereksi dengan kuat dan bisa terasa sangat ajaib.

Baca Juga: Viral Kisah Cinta Bule yang Menikah dengan Satpam Sekolah, Bikin Baper!


Cobalah bola kegel yang digesekkan ke vagina, ini akan menambah tingkat kesenangan dalam seks.

4. Pakai alat

Cobalah bola kegel yang digesekkan ke vagina, ini akan menambah tingkat kesenangan dalam seks. Pasangan wanita melakukan ini untuk mencapai puncak saat berhubungan seks, agar merasakan sesuatu yang berbeda. Mainan yang bergetar di vagina akan membuat rangsangan yang berbeda dari sebelumnya.

5. Posisi pria di atas wanita

Jika melakukan posisi ini, pria dapat melakukan penetrasi yang lambat. Selain itu, dianjurkan agar pria memiringkan pinggulnya ke bawah, sehingga nyaman bergerak saat berhubungan seks. Saat melakukan penetrasi, pria akan mengelus manja wanita. Hal ini akan membuat wanita orgasme hebat.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini