nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Eksis, Bocah Perempuan Ini Diazab sang Adik

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 15:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 20 612 2057878 ingin-eksis-bocah-perempuan-ini-diazab-sang-adik-mhgVMZABcv.jpg Video Kocak (Foto: Youtube)

SEIRING berkembangnya kecanggihan teknologi, beberapa orang pun ingin menjadi viral dan tampil eksis di hadapan banyak orang. Ya, salah satunya adalah dengan membuat berbagai video lucu yang mengundang reaksi serta komentar dari para netizen.

Sebelumnya masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan aksi seorang bocah perempuan yang nekat memakan sabun hanya untuk mencari popularitas. Selain itu beberapa bocah milenial lainnya pun berlomba untuk membuat konten menarik dengan berbagai macam platform.

Salah satunya adalah aksi bocah perempuan berbaju hitam dengan garis putih ini. Ia dengan sengaja merekam aksinya menggunakan aplikasi Tik Tok. Entah video atau pertunjukkan apa yang ingin ia perlihatkan kepada para netizen, yang jelas ia terlihat begitu percaya diri di hadapan kameranya.

Terlihat sang anak tengah berada di ruang tamu rumahnya pada saat merekam video lucu tersebut. Tanpa disadari, sang adik yang mengenakan pakaian berwarna biru pun turut hadir dalam video tersebut. Ia terlihat berada di belakang bocah perempuan yang sedang asik dengan dunianya sendiri.

Awalnya video lucu yang dibuat oleh bocah perempuan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. Namun, suasana mendadak berubah ketika sang adik tiba-tiba mengambil sebuah sapu yang berada tak jauh dari bocah perempuan tersebut.

Tak hanya mengambil gagang sapu tersebut, sang adik dengan wajah tanpa dosannya justru memukul kepala sang kakak. Secara spontan, sang kakak pun langsung berdiri dan berteriak dengan histeris.

Seakan geram dengan kelakuan sang adik, bocah perempuan itu pun hanya bisa berteriak-teriak dan menangis menahan sakit. Sementara sang adik yang berhasil menjahili kakaknya pun hanya bisa melihatnya sambil tertawa.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini