nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kegiatan Victoria Beckham Lakukan Detoksifikasi Tubuh Selama Seminggu

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 09:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 21 194 2058282 intip-kegiatan-victoria-beckham-lakukan-detoksifikasi-tubuh-selama-seminggu-DjyiZVphbd.jpg Victoria Beckham (Foto: Harpersbazaar)

Tubuh manusia selalu terpapar racun yang berasal dari lingkungan di sekitarnya. Bila dibiarkan, racun-racun tersebut dapat mengganggu kinerja sistem dalam tubuh. Namun hal ini tak akan dibiarkan oleh aktris Victoria Beckham.

Baru-baru ini dirinya pergi ke Lanserhof Tegernsee untuk turut serta dalam program detoks seminggu. Kegiatan itu mulai dari bersantai di tepi kolam renang, bersepeda di pegunungan, hingga minum air bulan. Hal itu diungkapkan Victoria Beckham melalui Insta Story akun pribadinya.

 Perempuan tidur

Saat tiba di kamarnya, ibu empat anak itu mengambil video kamar yang ditinggalinya. Ia memberi tahu para pengikutnya jika kondisi kamar tersebut jauh lebih baik daripada yang dibayangkan. Sesampainya di kamar, Victoria juga langsung membongkar peralatan mandinya.



"Kamar mandinya sangat bagus, saya kira akan seperti kamar mandi rumah sakit tapi ternyata tidak. Jadi ini benar-benar kejutan yang menyenangkan dan saya benar-benar bersemangat untuk beristirahat, mendapatkan beberapa perawatan, dan pergi esok hari untuk menjelajah,” ucapnya seperti yang Okezone kutip dari Mirror, Senin (20/5/2019).

 Perempuan sehabis mandi

Baca Juga: Divonis Kanker, Cinta Penelope : Alhamdulilah Allah Kirimkan Penggugur Dosa kepada Saya

Keesokan harinya, istri dari David Beckham itu menunjukkan lingkungan sekitarnya yang indah. Ia memperlihatkan pemandangan gunung yang indah saat sedang naik sepeda. Selain itu, dirinya juga memamerkan wajah tanpa polesan make-up sambil mengenakan jubah mandi berwarna putih.

Di kesempatan lainnya, Victoria menunjukkan tengah makan bayam, brokoli, dan salmon dengan potongan lemon. Sementara hari lainnya ia memakan keju, alpukat, dan buah-buahan. Sesuai dengan konsep detoksifikasi yang ditanamkan, anggota Spice Girls itu juga meminum vitamin dan sachet harian yang diklaim membuat kulit lebih cantik dari dalam.

 

Kemudian Victoria melalui media sosial memperlihatkan Luna Water atau Air Bulan yang dikonsumsinya. Air tersebut diklaim sebagai air sehat dan khusus diproduksi di Munich.

"Jadi di Lanserhof, Jerman saya diberi air ini, yang merupakan air khusus. Air ini dikumpulkan secara lokal, di Munich, tetapi hanya pada bulan purnama,” tandas Victoria Beckham.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini