nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Sosok Pelatih Anjing Greyhound Terseksi di Inggris

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 194 2058292 ini-sosok-pelatih-anjing-greyhound-terseksi-di-inggris-mDEv8BJo2z.jpg Anneliese Thompson, pelatih anjing Gryehound terseksi di Inggris (Foto: Anneliese_thompson/Instagram)

Jika mendengar istilah pelatih anjing profesional, yang terlintas di banyak benak orang adalah sosok pria bertubuh kekar, besar, berotot yang tegas dan berkarakter kuat. Eits, tapi jangan salah yang namanya pelatih anjing profesional tak melulu harus pria berotot berbadan besar loh.

Salah satu contohnya, tengok saja Anneliese Thompson, wanita berusia 27 tahun asal Inggris ini. Sekilas secara tampilan visual, Anneliese terlihat seperti model bukan? Namun jangan salah, ia adalah seorang pelatih anjing Greyhound profesional. Namun karena penampilannya yang seksi dan glamor, maka tak heran ia disebutkan sebagai pelatih anjing Greyhound paling seksi se-Inggris Raya, sebagaimana dikutip Thesun, Selasa (21/5/2019).

 Perempuan dan anjing

(Foto: anneliese_thompson/Instagram)

Dalam menjalankan pekerjaannya yang berbasis di Doncaster, Anneliese yang mengurus kurang lebih 95 ekor anjing setiap hari mempersiapkannya untuk balapan di Nottingham.

Memiliki profesi yang tidak biasa dipilih para wanita muda seusianya, Anneliese sadar bahwa pekerjaan ini memang bukan tipe pekerjaan yang diharapkan banyak orang kepada dirinya. Kebanyakan orang disebutkan lebih mengharapkan Anneliese tampil di catwalk, ketimbang melatih anjing-anjing tersebut.

 Perempuan berambut biru

(Foto: anneliese_thompson/Instagram)

Namun faktanya, wanita berambut pirang ini bersikeras bahwa profesi inilah yang mau ia tekuni. “Benar terkadang aku mendapat tatapan bingung. Saat sedang hangout di malam hari, seseorang akan bertanya aku kerjanya apa. Ketika aku beritahu profesiku ini, mereka tidak pernah mempercayaiku,” ujar Anneliese.

Walau berprofesi sebagai pelatih anjing profesional, Anneliese tetap berusaha bergaya sesuai karakter dirinya. Ia tidak sungkan untuk menghiasi banyak bagian tubuhnya dengan tato, membalut tubuhnya dengan gaun malam yang seksi, hingga tampil santai mengenakan setelan tracksuit untuk berolahraga tinju misalnya.

 

(Foto: anneliese_thompson/Instagram)

Awal mula kisah dirinya terjun di dunia pelatihan anjing ini, bisa dibilang terjadi secara alami mengingat sang ayah, Ron Thompson adalah seorang pelatih anjing Greyhound cukup terkenal. Di usia 17 tahun, Anneliese meminta sang Ayah untuk mencoba memberikan pekerjaan sebagai pelatih anjing. Sebab ia sadar, kala itu ia memang tidak mencintai pekerjaan yang tengah ia tekuni.

“Aku masih 17 tahun dan bekerja di sebuah toko pengepasan jas, dan aku benci. Ayahku cukup terkenal sebagai pelatih anjing Greyhound, lalu aku minta beberapa proyek pekerjaan pada dirinya, dan aku benar-benar jatuh cinta. Sepuluh tahun berlalu dari sekarang, dan aku tidak pernah melihat ke belakang. Sejujurnya, terkadang aku lebih cinta anjing-anjing daripada manusia,” pungkas Anneliese.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini