nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Kece Ngabuburit dengan Tunik Style, Simple but Chic!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 194 2058624 gaya-kece-ngabuburit-dengan-tunik-style-simple-but-chic-4nZpX58uIG.jpeg Tunik Style untuk Ngabuburit (Foto: M.Sukardi/Okezone)

TAMPILAN ngabuburit biasanya sederhana tapi tetap memberikan sesuatu yang spesial. Menggunakan pakaian berbahan katun juga bisa membuat Anda nyaman terlebih jika banyak aktivitas yang dilakukan.

Ya, momen ngabuburit biasanya dipakai juga untuk temu kangen dengan teman lama atau teman arisan. Karena itu, biasanya aktivitas yang dilakukan akan cukup padat dan jika salah pakai busana, akan membuat Anda tidak cukup nyaman.

Nah, Pemilik Butik Adel's Branded Bags Marisa Tumbuan coba merekomendasikan beberapa item fashion yang nyaman untuk dikenakan untuk ngabuburit. Menurut dia, sebisa mungkin pakai busana yang tidak terlalu berlapis atau menggunakan koleksi berbahan gerah.

Karena itu, dia lebih menggunakan tunik atau long-shirt yang berbahan adem. Kemudian, untuk bawahannya, dia mengombinasikan dengan kulot berbahan light dengan asken garis-garis. Sebagai tambahannya, dia menggunakan aksesori seperti heels dan sling bag.

 

"Gaya seperti ini sebetulnya gaya aku banget dan kalau pakai gaya seperti ini, kita bisa leluasa bergerak saat ngumpul bareng teman-teman dan kalau pakai outfit seperti ini, ya, nyaman," terangnya pada Okezone saat ditemui di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Sosialita yang kini sudah berhijab tak lupa untuk memaksimalkan tampilan hijabnya. Mengaku pada Okezone, gaya hijabnya tidak mengacu pada tren. Jadi, dia punya gaya sendiri dan dibentuk senyaman mungkin. Penggunaan ciput warna kulit pun penting untuk Marisa agar tampilannya semakin maksimal, terlebih untuk menutupi bagian depan rambut.

Sementara itu, untuk riasan wajah, founder of Irresistible Bazaar ini mengaku sangat simple. Dia mengaku tidak pernah pakai foundation. Jadi, Marisa hanya menggunakan compact powder dan tentunya blush-on. "Biar segar dan terlihat shinning. Pakainya juga secukupnya jangan sampai terlalu merah kalau aku," tambahnya.

 

Lalu, untuk lipstik, dia mengaku hanya menggunakan warna pink. Ini ada alasannya dan cukup menarik. "Suami aku suka aku pakai lipstik pink, jadi aku pakai pink deh. Terlihat segar juga dan nggak berlebihan," sambungnya lantas tersenyum.

So, ngabuburit tidak mesti tampil terlalu heboh dan yang harus menjadi perhatian ialah apapun yang dikenakan mesti nyaman. Supaya puasa tetap aman dan ngabuburit seru tanpa memikirkan baju yang ternyata membuat gerah!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini