nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Dihujat karena Mengunggah Pesan dari Mantan untuk Setiap Calon Pacarnya

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 196 2058635 pria-ini-dihujat-karena-mengunggah-pesan-dari-mantan-untuk-setiap-calon-pacarnya-m8fdWzJjXm.jpg Seorang pria dihujat karena unggah pesan mantan pacar (Foto : Elitedaily)

Merelakan mantan pasangan untuk menjalin hubungan dengan orang lain tidaklah mudah. Terlebih jika masih terselip rasa cinta untuk mantan. Tapi, beberapa orang ada yang bisa berbesar hati untuk menerima bahkan sampai mendukung bila mantannya mulai menjalin hubungan baru.

Seorang pria membagikan pengalamannya di Twitter mengenai sang mantan kekasih yang menuliskan pesan untuk wanita yang akan menggantikannya. Dalam cuitannya, pria tersebut mengatakan mantannya menawarkan saran untuk pacar berikutnya. Mulai dari petunjuk praktis tentang makanan dan warna favorit hingga cara mengeja namanya.

"Mantan pacar saya menulis ini untuk saya dan ini benar-benar hal terbaik yang pernah saya dapatkan dalam hidup," tulis pria tersebut seperti yang Okezone kutip dari The Sun, Rabu (22/5/2019).

pesan mantan pacar

Petunjuk tersebut terdiri dari 3 halaman dan dilengkapi dengan beberapa saran. Daftar petunjuk dimulai dengan beberapa fakta mengenai tanggal pertama kali bertemu, rasa es krim dan bir favoritnya, hingga kebiasaan tidurnya.

"Dia suka punggungnya digosok atau dipijat, jadi bersiaplah tanganmu mungkin kejang. Tapi dia menyukai itu jadi kamu harus terus melakukannya," bunyi salah satu satu poin. Ada pula poin yang membahas tentang kebiasaannya menonton serial di Netflix. Kemudian poin lainnya mengatakan agar pacar mendatang pria tersebut tidak mendengarkan omongan negatif.

"Abaikan saja, percayalah padaku itu tidak sebanding dengan perjuanganmu mendapatkannya," tulis poin tersebut. Saran lainnya adalah saat sang pria mengalami hari yang buruk, pacar di masa depannya harus berada di sampingnya dan jangan menambah stres.

pesan mantan pacar malah dihujat

Membaca poin-poin tersebut, pengguna media sosial bukannya merasa tersentuh namun malah menghujat sang pria. Ada yang bertanya pria tersebut mencari pacar apa calon ibu kedua. Kemudian ada yang mengatakan setiap wanita yang mendekatinya akan menghindar saat melihat pesan dari mantan kekasih.

"Jika seseorang yang saya kencani memberi saya surat dari mantannya, kami akan segera selesai. Saya juga tidak akan berkencan dengan siapa pun yang men-tweet sampah ini," tulis salah satu akun. Bahkan sampai ada yang menganggap jika sebenarnya pria tersebut menulis pesannya sendiri dan mengada-ada itu dari mantan kekasihnya. "Dia mungkin menulis sendiri dan mengatakan itu dari 'mantan' nya," tulis sebuah akun. Pendapat itu pun disetujui oleh akun lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini