nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kourtney Kardashian Luncurkan Produk Kolagen yang Bisa Diminum

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 611 2058562 kourtney-kardashian-luncurkan-produk-kolagen-yang-bisa-diminum-yb3kbNxlvQ.jpg Kourtney Kardashian luncurkan kolagen bisa diminum (Foto : Pagesix)

Klan keluarga Kardashian, selain terkenal sebagai bintang reality show juga memang lekat imejnya sebagai enterpreneur di bidang fesyen dan kecantikan. Bukan hanya Kylie Jenner, tetapi Kourtney Kardashian juga terjun sebagai enterpreneur di bidang industri produk kecantikan.

Setelah satu bulan merilis situs resmi gaya hidup, Poosh, akhirnya Kourtney Kardashian merilis produk hidup sehat dan cantiknya, yakni kolagen yang bisa diminum! Tepatnya duo bubuk kolagen yang bisa diminum, hasil kolaborasi dengan Vital Proteins dengan kandungan peptida kolagen, vitamin C, asam hyaluronic dan amla berry.

Produk bubuk kolagen yang bisa diminum ini sendiri, diketahui diberi nama Vital Proteins x Poosh Blueberry & Lemon Collagen Vibes dan dijual di pasaran dengan harga USD44 atau kurang lebih Rp637.219 per item. Menurut penjelasan yang ada di halaman produk, disebutkan drinkable collagen merupakan sebuah produk yang menggabungkan semua manfaat kesehatan dari kolagen dengan bahan makanan super utama untuk membantu agar bisa terlihat lebih muda dan berkilauan.

Kourtney Kardashian luncurkan produk kolagen

Untuk varian rasa, kakak kandung Kim Kardashian ini menawarkan produk kolagen dengan varian rasa stroberi, Pink Moon Milk Collagen Latte yang dijual seharga USD49 atau sekira Rp709.630 per botolnya. Disebutkan, Pink Moon Milk Collagen Latte mengandung fitur kolagen kaldu tulang bersama dan ashwagandha yang manfaatnya disebutkan bisa membantu tubuh mengatur stres. Ditambah dengan kandungan magnesium dan melatonin, yang dikenal dapat membantu masalah tidur.

Kourtney sendiri mengklaim bahwa ia pribadi tidak pernah absen untuk mengonsumsi minuman kolagen ini. Sebab Kourtney telah merasakan dampak nyatanya, di mana rambut dan kukunya menjadi tumbuh lebih sehat.

“Setiap pagi tidak pernah absen untuk minum kolagen ini. Biasanya aku menyimpan bubuk kolagen favoritku ini di kamar tidur, lalu tinggal dicampur dengan air bersuhu ruangan. Aku mendapati bahwa kolagen membuat kulitku sehat bercahaya, dan menjaga kesehatan rambut dan kuku. Minuman kolagen ini cukup untuk membuatku kenyang di pagi hari, sehingga aku bisa berolahraga,” ungkap Kourtney Kardashian, seperti dikutip Pagesix, Selasa (21/5/2019).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini