nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Produk yang Paling Laku di Jastip

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 05:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 21 612 2058591 6-produk-yang-paling-laku-di-jastip-la2YF6jluX.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PELUANG usaha dari layanan jasa titip (jastip) atau personal shopper semakin diminati oleh banyak orang. Terlebih banyak pula orang yang belum memiliki kesempatan untuk pergi ke daerah atau negara tertentu.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang tertarik untuk membuka jastip. Jadi selain berjalan-jalan mereka juga bisa menghasilkan uang.

Biasanya ada beberapa barang yang sering dititipkan untuk dibeli. Okezone telah merangkum barang-barang yang paling sering dititipkan, berikut ulasannya:

Baca Juga: Jangan Pernah Pinjamkan 7 Barang Ini ke Teman Terbaik Sekalipun
Saat ada layanan jastip, tak sedikit yang memanfaatkannya untuk membeli produk kosmetik favorit

Kosmetik

Berburu kosmetik saat sedang berada di negara tertentu adalah kegiatan favorit bagi sebagian besar kaum hawa. Terlebih terkadang harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Belum lagi jika ada seri tertentu yang tidak keluar di Tanah Air. Oleh karenanya, saat ada layanan jastip, tak sedikit yang memanfaatkannya untuk membeli produk kosmetik favorit.

Perawatan kulit

Tak jauh berbeda dengan kosmetik, produk perawatan kulit juga menjadi salah satu yang diminati pada jastip. Contohnya produk perawatan kulit dari Korea seperti masker, hand scrub, hand body, dan masih banyak lagi yang tidak dijual di Indonesia. Rata-rata tertarik untuk membeli karena testimoni dari orang lain dan manfaat yang dirasakan.

Produk fashion

Barang-barang seperti baju, celana, jaket, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya tetap menjadi favorit bagi banyak orang. Tak heran bila bepergian ke suatu tempat akan ada waktu khusus yang disediakan untuk berburu produk fashion. Jika ada produk yang tidak sempat kebeli, tinggal menitip saja pada penyedia jasa jastip.

Makanan

Selanjutnya produk yang tidak terlewatkan adalah makanan dari daerah tertentu. Biasanya yang paling sering ditipkan adalah camilan dan makanan instan yang memiliki rasa khas. Selain itu, makanan tersebut juga tidak ditemukan di tempat seseorang tinggal sehingga untuk mendapatkannya membutuhkan jastip.

Baca Juga: Catat, Ini Barang Pribadi yang Bakal Disita Pihak Bandara
Orangtua juga senang memanfaatkan jastip untuk membeli mainan anak.

Mainan anak

Orangtua juga senang memanfaatkan jastip untuk membeli mainan anak. Hal ini dikarenakan terkadang mainan yang dijual di tempat lain lebih variatif sehingga baik untuk stimulasi anak. Selain itu, harganya di beberapa negara juga lebih murah.

Buku

Bagi para pencinta buku yang juga menggemari karya penulis luar negeri biasanya memanfaatkan jastip untuk membeli buku yang tidak terbit di Indonesia. Dengan begitu mereka bisa melengkapi koleksi dan tidak ketinggalan karya penulis favoritnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini