nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luncurkan Koleksi Scarf Terbaru, Jenahara Kembali Kolaborasi Bersama Disney

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 16:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 194 2059022 luncurkan-koleksi-scarf-terbaru-jenahara-kembali-kolaborasi-bersama-disney-r79sLbW7XJ.jpg Jenahara rilis 3 scarf kolaborasi bersama Disney (Foto : Pradita/Okezone)

Giat akan para desainer muda Indonesia, salah satunya desainer modest wear dari hari ke hari semakin patut untuk diperhitungkan. Salah satunya sosok perancang muda modest wear, Jenahara Nasution.

Tak hanya sukses meraup pasar busana Muslim di pasar domestik, Jenahara juga nyatanya kerap dilirik untuk proyek kolaborasi besar. Jenahara kala itu didapuk Disney sebagai salah satu desainer yang berkerjasama untuk koleksi khusus perayaan ulang tahun tokoh karakter ikonik Mickey dan Minnie Mouse yang ke-90 dalam gelaran perhelatan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2019.

Terpilih sebagai satu-satunya lini modest wear yang berkerjasama dengan Disney Indonesia, Jenahara mengaku senang dan bersyukur. “Senang dan bersyukur sekali tentunya, apalagi Suqma jadi satu-satunya bran modest yang kolaborasi sama Disney untuk koleksi Princess. Sebelumnya juga kan aku sudah berkolaborasi pas anniversary Mickey dan Minne Mouse,” ungkap Jenahara saat ditemui Okezone baru-baru ini di Jakarta Selatan.

Sekarang, untuk kedua kalinya dengan lini Suqma, Jenahara kembali meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru “DISNEY x SUQMA”. Di mana koleksi bersama Disney Indonesia ini, sekaligus dirilis dalam rangka peluncuran film Aladdin mendatang.

Jenahara kembali kolaborasi bersama Disney

Koleksi kolaborasi Jenahara dengan Disney Indonesia kali ini terinspirasi dari tiga sosok Princess Disney yang menjadi salah satu tokoh karakter animasi ikonik di sepanjang sejarah. Princess Jasmine, Princess Snow White dan Princess Cinderella.

Untuk koleksi teranyar kolaborasi DISNEY x SUQMA kali ini, Jenahara mengeluarkan kurang lebih 13 looks pilihan scraft yang dibuat menggunakan material bahan voal dan rayon dengan pattern dan tone color yang berbeda pada setiap koleksi. Misalnya untuk koleksi Princess Jasmine dibuat dengan gaya yang lebih feminin dan elegan dan permainan warna ungu serta emas. Yakni Zena Jasmine dengan pilihan warna dusty pink dan lavender, kemudian Sharna Jasmine dengan pilihan warna ungu.

Lain lagi untuk koleksi Princess Snow White, yang dirancang Jena menggambarkan karakter bold dan feminin salah satunya menjadikan warna merah sebagai ciri khas. Terdiri dari dua model series, Ravenna Snow White dengan warna khas khaki dan juga Ruby Snow White dengan pilihan warna maple dan merah.

Terakhir, ada karakter halus dan feminin yang diaplikasikan untuk koleksi scarf tokoh Princess Cinderella, yang dominan dengan permainan warna biru yang lekat dengan imej tenang dan romantis, yakni Dilly Cinderella dengan warna ivory dan sage green serta Daphene Cinderella dengan pilihan warna navy dan sky blue.

Lebih lanjut disebutkan oleh desainer yang identik dengan tampilan busana monokrom hitam-putih ini, merancang koleksi khusus Princess Disney ini untuk dirinya pribadi, jadi membangkitkan tentang memori indah masa kecil.

“Kenapa mau sih karena ingin serius ya jadi lini modest wear yang besar di Indonesia. Apalagi ini menurutku kolaborasi yang cukup unik, karena kan jarang ya perpaduan Princess dan hijab, tapi kita coba untuk explore terus. Buatku sendiri sih ini bring back old memories,” pungkas Jenahara.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini