nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berburu Barang "Hype" di USS Yard, Dapatkan Diskon hingga 80 Persen

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 11:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 194 2059407 berburu-barang-hype-di-uss-yard-dapatkan-diskon-hingga-80-persen-aZQr614sdc.jpg Bazaar USS Yard Sale (Foto: Ist)

USS Networks bekerjasama dengan Bank Mandiri akan menggelar bazaar barang-barang hype dengan diskon besar-besaran. Diadakan di The Hall Senayan City pada 24-25 Mei mendatang, bazaar ini menawarkan diskon hingga 80 persen.

Dalam bazaar ini, akan ada sneakers & apparel sale dari beberapa brand ternama seperti Nike, Adidas, Puma, Guess, Supreme, Vans dan lainnya. Selain itu, USS Yard Sale juga akan menyediakan Thrifting Area yang akan dikurasi langsung oleh dua komunitas sneakers terbesar di Indonesia, Urban Sneaker Society serta Indonesia Sneakers Team.

Selain menjadi tempat berburu sneakers Lebaran yang seru, USS Yard Sale juga akan menyediakan Trading Pit Area, dimana para pengunjung yang hadir ke acara bisa saling bertukar koleksi sneakers dan barang-barang mereka.

Chief Marketing Officer dari USS Networks Jeffry Jouw mengakui, salah satu tujuan diadakannya acara USS Yard Sale adalah untuk bisa lebih memperkenalkan kultur thrifting ke masyarakat Indonesia, dan membuat mereka lebih aware terhadap budaya fashion recycling.

 Orang-orang berebut barang

"Di luar negeri, budaya thrifting itu sudah bukan lagi budaya yang asing di kalangan anak-anak muda pecinta fashion. Bahkan beberapa artis papan atas seperti Jaden Smith, Kanye West, hingga Justin Bieber saja, barang-barangnya ada yang dari hasil thrifting," ungkap Jeffry.

Kultur thrifthing itulah yang menurut Jeffry ingin diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia melalui event USS Yard Sale.

"Kita ingin mereka bisa lebih percaya diri ketika thrifting. Barang-barang thrifting itu juga memiliki keunikan tersendiri dalam hal looks, ada looks vintage yang tidak bisa didapatkan dari barang-barang baru," lanjut Jeffry.

Para pengunjung yang ingin datang ke bazaar USS Yard Sale hanya perlu membayar tiket sebesar Rp25 ribu, dimana tiket itu bisa mereka dapatkan on the spot di The Hall Senayan City. Acara ini sendiri didukung penuh oleh Bank Mandiri, dengan akan ada banyak tambahan keuntungan bagi para pengunjung yang datang dan berbelanja menggunakan kartu kredit/debit dari Bank Mandiri. Termasuk tambahan cashback Rp500 ribu dan banyak program lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai event ini bisa langsung dilihat di akun Instagram penyelenggara @urbansneakersociety.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini