nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Ikutan Dian Sastro Sumbang Snack untuk Aparat Keamanan Aksi 22 Mei

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 13:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 23 612 2059454 yuk-ikutan-dian-sastro-sumbang-snack-untuk-aparat-keamanan-aksi-22-mei-eI4siH6Hg3.jpg Dian Sastrowardojo. (Foto: Instagram)

DEMONSTRASI kemarin yang bertajuk aksi 22 Mei memang berujung anarkis, dan membuat para aparat keamanan bekerja keras. Mereka terpusat berjaga di sekitar Bawaslu dan Petamburan yang menjadi titik rusuh terjadi.

Tentunya energi terkuras habis demi menertibkan para peserta demo aksi 22 Mei. Apalagi di bulan Ramadan yang membuat tubuhnya semakin letih.

Karena aksi tegas dan kesabarannya tersebut, banyak kalangan peduli. Bantuan berupa makanan ringan dan air mineral berdatangan untuk mereka dari banyak pihak.

Baca Juga: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Yuk Kenali Bahaya Kanker Kelenjar Getah Bening

Bantuan berupa makanan ringan dan air mineral berdatangan untuk mereka dari banyak pihak.

Banyak pula orang-orang peduli menggalang dana untuk membeli kebutuhan logistik, yang sangat berharga bagi bala pasukan POLRI-TNI. Termasuk Dian Sastro yang menyita perhatian.

Dian Sastro pun mengajak Netizen memberikan bantuan logistik untuk aparat keamanan. Tapi gimana ya caranya?

"Ada yang tahu enggak infonya ke mana kita bisa kirim bantuan makanan/minuman buat para aparat yang sedang bertugas," kata Dian Sastro lewat Instastory pribadinya.

Dian Sastro pun mendapat jawaban dari para Netizen. Dia pun meneruskan status tersebut ke dalam Instastory-nya.

Di slide selanjutnya, Dian Sastro pun mendapat jawaban dari para Netizen. Dia pun meneruskan status tersebut ke dalam Instastory-nya.

Di situ, Dian Sastro me-repost cara mengirim bantuan kepada orang yang tepat. Misalnya Netizen diajak menyisihkan uang sebesar Rp4 ribu saja untuk membeli makanan ringan. Rupanya status berantai itu sudah menyebar luas di media sosial sejak sehari lalu.

Baca Juga: Pedangdut Putri Isnari dalam Balutan Hijab, Masya Allah Cantiknya

Rupanya status berantai itu sudah menyebar luas di media sosial sejak sehari lalu.

"Dengan Rp4 ribu, kalian bisa beliin bapak dan ibu polisi roti atau tajil untuk yang berpuasa, atau snack untuk yang tidak berpuasa. Yang organize ini tante aku. Hub 087885443575 #persatuanyangutama," bunyi status tersebut.

Perempuan cantik ini juga membagikan nomor rekening yang bersangkutan. Sungguh dia berniat baik dan kepeduliannya besar sekali.

"Gue share distribusi channel bagi makanan ke petugas Polri, TNI dan pasukan oranye. Transfer ke BCA 6030323406 An F Helmaria. Dia akan report semua nama dengan transparan," tutup isi status tersebut meminta bantuan netizen untuk para aparat yang menjaga aksi 22 Mei.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini