nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi dari Film Aladdin, Muncul Minuman Unik Arabian Nights

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 24 298 2059952 terinspirasi-dari-film-aladdin-muncul-minuman-unik-arabian-nights-yDk7uLECnb.jpg Minuman Aladdin (Foto: Dailymail)

PENGGEMAR cerita Disney tentu tidak ingin melewatkan film Aladdin yang sudah rilis di sejumlah bioskop. Film ini menceritakan kisah tentang pemuda bernama Aladdin yang jatuh cinta kepada seorang putri bernama Yasmine. Dalam perjalanan kisah cinta keduanya, ada dua komponen yang tidak boleh dilupakan yaitu lampu ajaib dan seorang jin.

Animo yang cukup besar untuk menyaksikan film Aladdin juga dimanfaatkan oleh sejumlah pihak. Ada brand-brand yang mengeluarkan koleksi apapun bentuknya bertema film atau kartun tersebut. Salah satunya adalah brand minuman Tango Ice Blast yang meluncurkan rasa baru.

Rasa yang terinspirasi dari film Aladdin itu menggabungkan dua rasa buah yaitu persik dan delima. Tentu bisa dibayangkan sensasi rasa dari kedua buah tersebut di dalam minuman beku yang cukup digemari. Bekerja sama dengan Disney, minuman bernama Arabian Nights itu resmi diluncurkan bersamaan dengan tanggal rilis film. Namun sebelumnya jauh-jauh hari pihak produsen sudah menginformasikan varian baru tersebut melalui akun media sosial.

Dalam keterangan foto yang diunggah ke Instagram tertulis, “Memperkenalkan rasa baru kami yang berkilau dan indah *selama persediaan masih ada *". Sementara foto yang diunggah memperlihatkan bayangan jari tangan berwarna hitam tengah memegang segelas minuman lengkap dengan sedotan yan warnanya bergradasi pink. Kemudian di sekitar gambar utama terlihat gambar bulan dan bintang serta pinggiran yang didominasi warna pink.

 Kemudian di sekitar gambar utama terlihat gambar bulan dan bintang serta pinggiran yang didominasi warna pink.

Para pengikut akun terlihat cukup antusias dan meninggalkan komentar. Sebagai contoh, akun @ashleighporter_ yang mengajak teman kencannya untuk mencicipi minuman rasa baru tersebut. “Harus mencoba minuman ini saat menonton film Aladdin!!” tulisnya seperti yang Okezone kutip Kamis (23/5/2019). Beberapa ada yang mengajak temannya untuk mencoba minuman itu. Tapi ada pula yang ragu.

“Tidak yakin dengan minuman ini…,” tulis akun @gabbiella1 sekaligus memberi tahu temannya. Sedangkan beberapa akun menuliskan komentar yang mempertanyakan alasan minuman tersebut sudah tidak dijual di sebuah bioskop. Ya, sekadar informasi, minuman ini memang hanya dijual di beberapa bioskop di Inggris.

Jadi bagi Anda yang sudah berniat untuk menonton film Aladdin sambil menyeruput minuman ini tampaknya harus menahan diri atau bahkan membuang jauh-jauh keinginan tersebut.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini