nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Penampilan Dancer Seksi di Acara Islami, Netizen: Negara +62 Ada Saja Idenya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 612 2059781 viral-video-penampilan-dancer-seksi-di-acara-islami-netizen-negara-62-ada-saja-idenya-ZjagukGue4.jpg Dance di acara Islami yang jadi viral (Foto: lambe_turah/Instagram)

Berbagai acara Islami kerap digelar untuk memeriahkan suasana Bulan Ramadan. Namun sayangnya, belum lama ini beredar sebuah video yang menampilkan aksi dancer seksi berpakaian minim dalam sebuah acara bertajuk Khasanah Busana Muslim & Model Idola 2019. Video itu pun mendadak viral di media sosial.

Dalam tayangan video yang sudah viral tersebut, empat remaja wanita tampak sedang asyik bergoyang dengan latar belakang lagu dari idol group asal Korea, Blackpink. Terlihat tiga dancer mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana pendek dan panjang ketat, sementara satu dancer mengenakan dress dengan potongan di atas lutut.

Penampilan mereka ini tentu mengundang reaksi keras netizen Indonesia. Mereka menilai penampilan para dancer itu tidak pantas dipertontonkan dalam acara Islami, apalagi di bulan Ramadan.

Berdasarkan hasil penelurusan Okezone, acara tersebut ternyata berlangsung di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

 Orang menari

Menyikap hal tersebut, pihak penyelenggara menuturkan permintaan maafnya. Mereka mengaku kecolongan dan tak menyangka jika insiden ini mendadak viral di media sosial.

“Kami mohon maaf. Kami kecolongan. Awalnya peserta menampilkan tarian itu mengenakan kemeja, entah mengapa saat tampil di panggung mereka melepasnya,” ujar Reni, perwakilan EO 54, sebagaimana dikutip dari iNews.id, Jumat (24/5/2019).

Namun sayang, nasi telah menjadi bubur. Video itu kini tengah menjadi perbincangan netizen setelah dibagikan oleh akun gosip terbesar Indonesia, @lambe_turah.

Hingga berita ini dituliskan, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali dan mendapat kecaman dari ribuan netizen.

"Yang nonton yang malu," tulis akun @varonabilla.

 

"Mungkin baju gamisnya ketinggalan sebelum show jadi make daleman doang," tulis akun @msfashioners.

"Negara +62 ada-ada aja ya idenya, miris banget," tulis akun @rositawahyuni21.

"Inilah wajah milenial Indonesia. Di mana berbagai kebudayaan dan tren masuk. Btw panitianya harusnya tahu dong, acara dan pengisinya harus sesuai. Tetapi anak mudanya dance-nya bagus dan energic kok. Abg percaya diri dan ok buat diapresiasi, cuma yang diacara yang salah saja," tulis akun @noor_ian.

Video viral itu pun hingga kini masih menyita perhatian netizen.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini