nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alat Cukur Jenggot Milik Aquaman Dijual Seharga Rp144 Juta!

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 13:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 24 612 2059886 alat-cukur-jenggot-milik-aquaman-dijual-seharga-rp144-juta-828hVncrXF.jpeg Jason Momoa. (Foto: Youtube)

AKTOR Aquaman, Jason Momoa memang dikenal sebagai seseorang yang mencintai lingungan. Banyak cara yang telah dia lakukan untuk membantu termasuk memberikan dana bantuan.

Dia pun rela mencukur jenggot ikoniknya yang menjadi ciri khas Aquaman, seperti terekam dalam sebuah video viral. Tetapi, upaya yang dilakukan oleh Jason untuk menyelamatkan bumi tidak berhenti di sini.

Melansir dari Mens Health, saat ini alat pencukur jenggot milik Momoa bermerk Braun dilelang pada wilayah eBay. Semua hasil lelang akan langsung disumbangkan melalui sebuah badan amal lingkungan di Nirlaba Global, The Nature Conservancy.

Berarti, bagi para penggemarnya sekarang bisa memiliki kesempatan untuk menggunakan alat pencukur jenggot, sama seperti yang telah dipakai oleh pemeran Khal Drogo di Game of Thrones itu.

Baca Juga: Cairkan Suasana 22 Mei, Kaesang Pangarep Unggah Foto Jadul di Twitter


Para penggemarnya sekarang bisa memiliki kesempatan untuk menggunakan alat pencukur jenggot,

Nah, untuk menunjukkan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dan membuat donasi amal lebih besar, Braun akan menjual pemangkas jenggot Momoa seharga USD10 ribu atau sekira Rp144,26 juta dengan kurs Rp14.426 per USD.

Sementara, jika penggemar Momoa mencukur jenggotnya dengan alat pemangkas Braun ini atau hanya memajangnya untuk dipamerkan, maka ia telah berkontribusi besar dalam menjaga lingkungan.

Upaya penyelamatan lingkungan dengan mencukur jenggot yang dilakukan oleh suami Lisa Bonet ini, merupakan salah satu cara yang patut dipuji karena telah berkontribusi besar dalam membantu lingkungan.

Alat pemangkas model MGK5080 kini hadir yang memiliki 13 pengaturan dan 4 sisir, agar dapat terjangkau yang akan mempermudah dalam merawat telinga, hidung dan juga rambut pada diri kita.

Terlepas dari profesinya  sebagai pemeran Aquaman yang mencintai selancar dan panjat tebing, pria itu merupakan panutan yang benar-benar dapat dicontoh dalam membuat perbedaan dengan remaja masa kini.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini