nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Joget ala K-Pop, Berat Badan Cowok Ini Turun 36 Kilogram dan Videonya Viral

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 24 612 2060119 sering-joget-ala-k-pop-berat-badan-cowok-ini-turun-36-kilogram-dan-videonya-viral-qpEQy1Zzh3.jpg Sering joget ala K-Pop, Wawan sukses turunkan berat badan (Foto: Twitter)

SEBAGIAN orang mungkin merasa bahwa menurunkan berat badan itu hal yang sulit. Namun sepertinya tidak bagi cowok satu ini. Gara-gara sering joget ala K-pop dia sukses turunkan berat badan 36 kilogram, videonya langsung viral.

Cowok ini bernama Wawan dan mendadak menjadi viral di sosial media lantaran berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Tidak hanya mengatur pola makan saja, pasalnya Wawan juga sempat melakukan olahraga agar berat badannya cepat turun.

Jika biasanya seorang pria cenderung lebih memilih melakukan olahraga seperti pergi ke tempat fitness atau berlari untuk menurunkan berat badan, Wawan justru menurunkan berat badan dengan cara ngedance lagu K-pop.

Akibat aksinya tersebut ia mendapatkan banyak sorotan. Dalam lansiran dari Okezone, Jumat (21/5/2019), Wawan mengunggah video yang menunjukkan dirinya sedang asyik melakukan gerakan dance ala K-pop. Video tersebut ia unggah lewat akun Twitter @wawanxz_.

Di video tersebut, ia membagikan cerita tutorial tentang perubahan badannya saat awal melakukan diet pertama kali. Awal mula ia memiliki berat 154 kg pada bulan Oktober 2018 dan kemudian ia mampu menurunkan berat badannya menjadi 118,1 kg pada bulan April 2019.

Tak butuh waktu lama, netizen Twitter pun beraksi. Seperti ini komentar yang cukup jadi highlight dair video tersebut.

“Ternyata baru sadar selama ini, kalau dance k pop berguna,” ungkap @yo_gayo.

“Gua aja bisa turun 13 kg gara gara dance kpop, ya gak de @andreafelitaa,” tutur @erza.noval.

“boleh..di coba tuh gan!!..,” tulis akun @iwan.strong024.

“Ibunya Pasti Bangga,” ujar @panduartasena09.

“Sebuah tips untuk dietmu😆 @fransiska4766,” beber @devianashl.

Dalam video viral yang berdurasikan selama 1 menit itu, penontonnya sudah mencapai 567 ribu dan mendapat 34 ribu likes. Melakukan diet memang bukan perkara yang mudah. Namun Wawan bisa membuktikan kepada banyak orang jika hal itu bisa dilakukan jika kita memiliki usaha yang keras. Buktinya dalam kurun waktu 7 bulan saja, ia bisa menurunkan berat badannya sebanyak 36 kilogram.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini