nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seperti Bidadari, Syahrini Tampil Cantik Berbalut Mukena Merah Muda

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 15:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 194 2060301 seperti-bidadari-syahrini-tampil-cantik-berbalut-mukena-merah-muda-qnDFZHPGNK.jpg Syahrini Memakai Mukena

PENYANYI sekaligus istri Reino Barack, Syahrini, selalu punya cara dalam memaknai momen istimewa. Salah satunya di Ramadan ini. Beberapa kali dia tampil centil bersama suami saat sahur dan berbuka, kali ini Syahrini memukau dengan tampilan tak biasa.

Pada postingan yang dia bagikan belum lama ini, Syahrini mengenakan busana yang tak biasa. Bukan gaun mewah yang didapat dari desainer dunia atau juga aksesori yang harganya selangit, Syahrini mengenakan mukena yang simple tapi tetap terlihat sesuatu.

Syahrini memakai mukena warna putih

Ya, dalam foto yang kini sudah disukai 63.742 netizen itu, perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 itu mengenakan mukena merah muda dengan brookat sebagai aksen di bagian bawahnya. Brookat ini juga ada di tengah mukena yang membuat peralatan ibadah ini terlihat semakin mewah.

Hal lain yang bisa dilihat dari mukena Syahrini yang diketahui bermerek "FATIMAHSYAHRINI" itu ialah adanya signature Syahrini. Logo tersebut menjadi trademark brand Syahrini baik itu di album musiknya ataupun produk bisnisnya.

Syahrini berbalut mukena pastel

Bicara mengenai riasan wajah, Syahrini memilih tampilan seperti biasa, yaitu bold yang memang menjadi ciri khas penyanyi yang satu ini. Statement make-up pada mata menjadi hal menarik lainnya.

Pose yang diperlihatkan pun sangat menyita perhatian. Syahrini menengadahkan tangannya seraya menatap langit dengan tatapan penuh makna. Dia pun sedikit tersenyum tapi tidak membuka mulutnya lebar-lebar seperti biasanya.

Senyum Syahrini merekah saat menawarkan mukena

Selain mengenakan mukena merah muda, Syahrini juga mengenakan mukena warna lain, yaitu cream dan putih. Dalam balutan mukena cream, Syahrini berpose centil dengan melayangkan kedua tangannya dengan tangan kanan di bagian depan. Sementara, untuk tampilan mukena putih, Syahrini menengadahkan tangannya selayaknya sedang berdoa.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini