nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Trik Para Selebriti agar Lebih Bagus saat Foto

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 13:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 194 2060424 10-trik-para-selebriti-agar-lebih-bagus-saat-foto-mKXEHM5vrY.jpg Kylie Jenner (Foto: kyliejenner/Instagram)

Pernahkah Anda berpikir mengapa foto para selebriti yang diunggah di media sosial terlihat begitu sempurna? Seolah semua itu adalah hasil photoshop.

Well, sebenarnya tanpa aplikasi edit foto pun potret foto yang bagus bisa diperoleh. Kuncinya ialah dengan menerapkan sederet trik simpel tapi ampuh seperti yang dilakukan oleh para selebriti dunia ini.

Apa saja trik para selebriti untuk terlihat lebih bagus di foto ini? Mengutip Brightside, Minggu (26/5/2019) yuk baca ulasannya di bawah ini.

1. Menyipitkan mata

 Perempuan selfie

Ini adalah trik terbaru yang digunakan sebagian besar selebritas saat berpose untuk membuat tampilan diri terlihat lebih menggoda, muda, dan feminin. Dengan sedikit mempersempit mata dan melengkungkan bibir menjadi senyum kecil tanpa terlalu menekan. Trik ini membantu mengangkat tulang pipi dan membuat wajah Anda terlihat lebih muda.

2. Menyampirkan rambut di sebelah bahu

 Perempuan selfie

Dengan menyampirkan seluruh rambut hanya di sebelah sisi samping bahu dapat menentukan garis rahang jadi jauh lebih baik dan menampilkan tampilan yang memukau, sebab trik ini membantu membingkai wajah sementara sekaligus memamerkan seluruh rambut.

3. Smize

 

Metode yang pertama kali diperkenalkan oleh supermodel Tyra Banks ini ialah tersenyum dengan menyipitkan mata sedikit. Ini akan membuat senyum kita terlihat lebih asli, bahkan tanpa harus menggerakkan bibir loh!

4. Menekan lidah ke langit-langit mulut

Triknya adalah mendorong lidah ke langit-langit mulut dan tersenyum tapi sambil menjaga mulut tetap tertutup. Ini akan meningkatkan tampilan tulang pipi dan membantu agar terlihat lebih jelas.

5. Memotret dari sisi atas

Dengan posisi kamera di atas, maka saat foto tidak akan ada tampilan dagu berlipat alias si double chin atau lighting yang kurang baik.

6. Mengerucutkan bibir

Cara paling sederhana untuk melakukan trik ini adalah dengan menggerakkan otot hidung ke bawah sehingga bibir atas terlihat lebih kerucut. Ini membuat bibir Anda terlihat lebih besar dan itu meningkatkan pose wajah yang cantik.

7. Teknik senyum dan tertawa

Bukan benar-benar tertawa dan senyum loh! Tapi tampilan senyuman sederhana yang tenang , mulut sedikit terbuka dan mata yang menyipit. Dengan trik ini, foto kita bisa terlihat menggemaskan dan terlihat lebih muda.

8. Sisi kiri

Kita tentu sering mendengar orang mengatakan bahwa kita perlu menemukan sisi alias sudut terbaik saat mengambil foto selfie. Tapi pernahkah Anda memperhatikan bagaimana semua selebritas memotret hanya memperlihatkan sisi kiri wajah mereka? Ini terbukti dan telah diteliti secara menyeluruh. Menurut Wake Forest University, sisi kiri selalu lebih aktif karena belahan otak kanan bertanggung jawab untuk memahami dan mengekspresikan emosi secara visual. Jadi, sisi kiri wajah kita disebut lebih ekspresif, halus, dan seimbang daripada sisi kanan wajah kita.

9. Dagu ke bawah

 

Trik chin-down ini disebutkan membuat kita bisa terlihat lebih genit dan feminin. Dengan memiringkan kepala sedikit ke bawah, ini akan membantu menghilangkan double chin sekaligus membuat garis rahang tampak lebih jelas. Selain itu, itu membuat mata terlihat lebih besar, secara otomatis membuat kita secara menyeluruh terlihat lebih muda dan lebih menarik.

10. Tidak melihat ke arah kamera

Alih-alih menatap lensa kamera langsung, seolah cuek dengan pose memalingkan muka dari kamera membuat tampilan potret foto lebih baik loh! Memberikan kesan bahwa foto itu diambil secara spontan dan membuat foto kita tampak lebih alami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini