nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sensasi Main Salju di Wahana Permainan Jakarta Fair

Advertorial, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 11:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 26 612 2060468 sensasi-main-salju-di-wahana-permainan-jakarta-fair-QXXIy2EC00.jpg Jakarta Fair Kemayoran. (Foto: Okezone)

Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019 diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Tidak hanya menyajikan pameran multi produk yang lengkap namun ajang ini juga menyajikan berbagai acara menarik yang siap menghibur para pengunjung.

Terlebih sebentar lagi musim liburan sekolah dan libur lebaran akan segera datang, menghabiskan waktu di dalam area Jakarta Fair Kemayoran tidak ada salahnya dengan membawa serta keluarga dan sanak saudara.

Para pengunjung akan dimanjakan oleh stand-stand yang menyajikan promo menarik, panggung musik yang berada di Open Space dan Gambir Expo, wisata belanja hingga meriahnya wahana permainan anak.

Wahana permainan anak tersebar di beberapa zona area, diantaranya Hall E dimana buah hati akan dimanjakan oleh Bombomcar, Caroe River, Safari Adventure dan Gambir Expo yang menyediakan bianglala, kora-kora, carasel, istana balon, trampoline, motor LED, bebek air, hingga kereta.

Pameran yang berlangsung selama 40 hari ini juga menghadirkan wahana permainan baru yang kekinian

Pameran yang berlangsung selama 40 hari ini juga menghadirkan wahana permainan baru yang kekinian, yakni Snow Park dimana letaknya bersebelahan dengan danau di zona Gambir Expo.

Dalam area ini, para pengunjung bisa bermain dalam satu ruangan yang sudah dipenuhi dengan es dan salju buatan. Di dalam Snow Park, beberapa permainan anak hingga perosotan juga telah disediakan.

Pengunjung juga bisa menikmati City of Light di area Gambir Expo yakni satu area dengan dekorasi cahaya lampu dan lampion yang menarik, spot-spot instagramable telah diciptakan guna memenuhi minat pengunjung untuk berswafoto. Setiap wahana permainan akan dijaga oleh petugas, mereka akan membuat anak-anak merasa aman dan nyaman.

Menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Pada hari H lebaran, ajang ini juga akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Dan masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini